Annisa Pohan dan Denny Siregar (Foto: IST)
Annisa Pohan dan Denny Siregar (Foto: IST)

Annisa Pohan diketahui telah terlibat perdebatan sengit dengan Denny Siregar di Twitter.

Berawal dari cuitan Denny Siregar yang seakan menyentil soal tugas sekolah putri Annisa Pohan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Almira Yudhoyono.

Bahkan Annisa Pohan sampai mengadu ke Presiden Joko Widodo terkait hal ini.

Mengetahui sikap Annisa yang mengadu ke Jokowi, Denny Siregar pun kembali memberikan sentilan kepada istri AHY itu.

Bahkan, Denny menyebut jika Annisa terlalu baper dengan apa yang ia sampaikan.

Hal itu dituliskan Denny melalui cuitan di akun Twitternya pada Senin (4/5/2020).

Ia juga menyebut jika istri Jokowi, Iriana merupakan sosok istri yang kuat meski sang suami dan anaknya kerap menerima cibiran.

"Bu Iriana  @jokowi adalah istri yang kuat. Mau suaminya diejek dan anaknya distempel apapun, dia tetap tegar. 
Itulah kenapa suaminya jadi Presiden. Krn dia wanita hebat. 
Lha, ini  @AnnisaPohan anaknya kecolek dikit, bapernya smp ke sebrang lautan. Katanya pengen jd ibu negara," ujar Denny.

Tak ayal, cuitan Denny itu langsung direspon oleh Annisa Pohan.

Ia memberikan pembelaan jika sebagai sosok ibu akan selalu menggunakan perasaan jika terkait dengan sang anak.

Lebih lanjut, Annisa berdoa agar semua orang tua bisa menjadi sosok yang dibanggakan oleh anaknya. 

"Baper=bawa perasaan,knp jadi hal yg berkonotasi negatif? Saya memiliki perasaan kasih terhadap anak saya maka jelas saya akan menggunakan (membawa) perasaan saya utk melindunginya.Itu sifat dasar manusia. 
Doa saya utk semua yg baca ini, menjadi org tua yg bisa dibanggakan anaknya," tulis Annisa melalui akun @AnnisaPohan pada Senin (4/5/2020).
 

Diketahui polemik ini berawal dari Denny Siregar yang mengunggah artikel soal surat terbuka yang dituliskan oleh Almira untuk Jokowi.

Artikel tersebut berjudul "Surat Terbuka Putri AHY, Almira Yudhoyono untuk Jokowi, Minta Lockdown agar Tidak Ada Lagi Korban". 

Sembari mengunggah artikel tersebut, Denny Siregar mencuitkan "Bapak udah. Anak udah juga. Sekarang cucu juga dikerahkan.. Kalo ada cicit, cicit juga bisa ikutan minta lockdown.. "

Seakan geram dengan cuitan tersebut, Annisa mencontohkan jika Denny tidak membaca isi materi berita.

Melalui cuitannya, Annisa lantas menjelaskan jika sang putri mendapatkan tugas dari sekolah untuk membuat masukan kepada presiden mengenai lockdown.

"Teman2 ini contoh manusia yang tidak membaca isi materi secara utuh. Jelas disitu adlh mengenai Almira yang mendapat tugas dari sekolahnya utk membuat masukan kpd presiden mengenai memilih tentang lockdown. Dan konten ini adalah ttg hari pendidikan. anda punya anak ga?" tulis Annisa.

Annisa lantas mengadu kepada Presiden Jokowi dan memprotes tindakan Denny Siregar.

Bahkan Annisa tak sungkan menyebut Deddy sebagai simpatisan Jokowi yang membawa Alimra untuk dijadikan bahan olokan poltik.

"Pak  @jokowi  saya sebagai seorang ibu dan warga negara bapak,  saya protes thdp tindakan  @Dennysiregar7 yg saya dengar seorang simpatisan bapak tapi membawa anak saya yg dibawah umur untuk dijadikan bahan olokan politik dia." adu Annisa ke Jokowi.