Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Hukum dan Kriminalitas

Diduga Simpan Obat Terlarang, Warga Kepung Diamankan Polisi

Penulis : Bambang Setioko - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

29 - May - 2024, 20:17

Placeholder
Barang bukti yang diamankan petugas dari tangan tersangka. (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - AS alias Jebrak, 42 tahun, ditangkap tim Buser Satresnarkoba Polres Kediri, pada Selasa (28/5/2024). Pria asal Desa Krenceng Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri ini ditangkap diduga mengedarkan narkoba. 

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto S.H, S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Kediri AKP Sriatik mengatakan terduga pelaku AS alias Jebrak ditangkap di pinggir jalan raya Desa Gayam Kecamatan Gurah.

Baca Juga : Ramai Isu Kasus Salah Tangkap, Pakar Hukum: Korban Bisa Lapor LPSK

"Diduga terduga pelaku AS alias Jebrak ini akan mengedarkan narkoba jenis pil dobel L," kata AKP Sriatik, Rabu (29/5/2024). 

Kasi Humas menambahkan, selain itu turut pula diamankan barang bukti narkoba jenis pil dobel L sebanyak 1000 butir yang dibawa oleh terduga.

Tak hanya itu petugas juga menyita barang bukti satu ponsel dari pria yang mengaku kerjanya sebagai kuli bangunan. 

"Penangkapan terduga pelaku ini berawal dari informasi masyarakat yang resah dan kemudian dilakukan serangkaian penyelidikan," tambah AKP Sriatik. 

Baca Juga : Kasus Perusakan Banner Caleg Nasdem, 6 Orang Jadi Tersangka

Pada saat diamankan petugas, lanjut diungkapkan AKP Sriatik, terduga pelaku tidak melakukan perlawanan alias koperatif. Selanjutnya terduga pelaku dibawa ke Mapolres Kediri guna pemeriksaan lebih lanjut. 

"Saat ini masih dimintai keterangan dan diduga masih ada jaringan lainnya yang satu rangkaian dengan terduga pelaku tersebut," ungkap AKP Sriatik.


Topik

Hukum dan Kriminalitas Obat Terlarang peredaran obat terlarang kediri



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko

Editor

Sri Kurnia Mahiruni

Hukum dan Kriminalitas

Artikel terkait di Hukum dan Kriminalitas