Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Pemerintahan

Dukung Industri Kreatif, Pj Wali Kota Kediri Nikmati BrantasTic Bersama Masyarakat

Penulis : Eko Arif Setiono - Editor : Dede Nana

12 - May - 2024, 09:16

Placeholder
Pk Wali Kota Kediri Zanariah saat memberikan sambutan dalam event BrantasTic di Taman Brantas.

JATIMTIMES - Pj Wali Kota Kediri Zanariah menikmati event BrantasTic,  di Taman Brantas, Sabtu (11/5/2024) malam. Event ini menarik animo masyarakat untuk datang dan menikmati penampilan musik yang tersaji. Ada penampilan Pyacoustic di event Brantastic kali ini. Dalam kesempatan ini Zanariah juga turut bernyanyi.

"Alhamdulillah kita bisa menikmati suasana malam minggu bersama-sama di Taman Brantas sambil mendengarkan akustik. Senang sekali semua bisa berkumpul di sini," ujarnya.

Baca Juga : Dinas PU Bina Marga Kabupaten Malang Beber Penyebab Ambrolnya Jembatan Landungsari Dau

Zanariah mengungkapkan sesuai namanya BrantasTic menyajikan live performance di Beranda Taman Brantas. Malam ini merupakan penampilan perdana dan rencananya akan dibuat reguler dua minggu sekali, sambil dipantau dan evaluasi seperti apa animo masyarakat. 

Apabila animonya besar akan dijadwalkan tiap pekan. Pemerintah Kota Kediri menghadirkan BrantasTic untuk memberikan sajian hiburan pada masyarakat di ruang publik. Sekaligus sebagai dukungan terhadap industri kreatif dengan memberikan ruang berkreasi bagi para seniman dan musisi menampilkan karyanya. 

Untuk para seniman yang ingin tampil di Brantastic episode berikutnya bisa mendaftar melalui QR Code yang ada di poster event ini. Diharapkan ke depan semakin banyak kegiatan positif masyarakat dan komunitas yang memanfaatkan ruang-ruang publik. 

"Jika kita sering melihat media sosial betapa serunya aksi para musisi di sepanjang Malioboro, maka di Kota Kediri kita punya BrantasTic. Jangan lupa sepanjang acara dibikin konten dan diupload di media sosial. Biar viral dan semakin banyak orang tahu kalau Kota Kediri punya BrantasTic," ungkapnya.

Pj Wali Kota Kediri juga mengajak semua untuk turut serta memberikan review, saran dan ide mengenai kegiatan, program dan pembangunan apa saja yang perlu di Kota Kediri. Caranya dengan pindai QR Code yang telah tersedia di papan sekitar taman. 

Baca Juga : 5 Peluang Usaha yang Tidak akan Terganti Kecerdasan AI 

Zanariah juga mengingatkan agar para pengunjung bertanggung jawab pada sampah masing-masing. Para penonton BrantasTic juga disarankan membawa tumbler dan meal box. “Karena di sini kita bersenang-senang, mari kita jaga suasana bahagia ini dengan bertanggung jawab pada sampah masing-masing. Sampah harus dibuang pada tempat yang sudah disediakan. Hal ini sederhana tapi perlu kita biasakan," pungkasnya.

Salah satu penonton, Lila senang dengan adanya event BrantasTic ini. Ia datang bersama teman-temannya untuk menikmati BrantasTic. "Senang sekali ada acara seperti ini. Bisa bernyanyi bersama teman-teman," ujarnya.


Topik

Pemerintahan pj wali kota kediri brantastic taman brantas musik akustik



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Eko Arif Setiono

Editor

Dede Nana