Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Profil

Sukses Menjadi Pemeran Utama Film Vina: Sebelum 7 Hari, Ini Profil Nayla Denny Purnama

Penulis : Mutmainah J - Editor : Dede Nana

12 - May - 2024, 08:08

Placeholder
Nayla Denny Purnama. (Foto screenshot IG)

JATIMTIMES - Film Vina: Sebelum 7 Hari sudah bisa disaksikan di bioskop. Film ini menyedot banyak perhatian karena kisahnya diangkat dari kasus pembunuhan viral pada 2016 lalu. Vina dan kekasihnya, Rizky dibunuh secara brutal oleh sekelompok geng motor di Cirebon. Sebelum nyawanya melayang, Vina diperkosa bergilir oleh para pelaku.

Sementara versi film menceritakan jenazah Vina yang ditemukan di flyover Cirebon. Sementara polisi yakin penyebabnya adalah kecelakaan motor tunggal, nenek Vina curiga karena tubuh cucunya remuk tak wajar. Ketika nenek Vina tak punya cukup bukti untuk menolak berita acara, arwah Vina merasuki tubuh sahabatnya Linda dan mengungkap kebenaran yang menyakitkan.

Baca Juga : Hawa Panas? Cobain Kuliner Baru Bubur Ketan Hitam plus Ice Cream di Kota Malang

Vina: Sebelum 7 Hari dibintangi sejumlah nama besar, seperti Lidya Kandou. Karakter Vina sendiri diperankan oleh Nayla Denny Purnama yang telah membintangi cukup banyak sinetron dan film layar lebar.

Mungkin dari sebagian orang masih belum tahu dan bahkan penasaran dengan sosok Nayla Denny, oleh karena itu pada artikel kali ini akan dibahas secara lengkap profil dan biodata mengenai Nayla Denny, pemeran utama dalam film Vina: Sebelum 7 Hari yang saat ini tengah menjadi perhatian publik. 

Profil Nayla Denny Purnama

Melansir berbagai sumber, Nayla Denny Purnama merupakan seorang aktris muda yang lahir pada 15 Mei 2007, telah menorehkan namanya dalam dunia hiburan Indonesia sebagai aktris, penyanyi, dan YouTuber. Berasal dari Bandung, Jawa Barat, Nayla telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa sejak usia muda.

Terjun ke dunia akting pada usia yang relatif muda, Nayla pertama kali mencuri perhatian melalui peran-perannya dalam sinetron dan film. Debutnya dimulai dari panggung FTV dengan judul "Bus Jemputan Jadi Rebutan" pada tahun 2015.

Kemudian, ia semakin menancapkan namanya di dunia televisi melalui serial "Betapa Aku Mencintaimu" pada tahun 2016. Namun, keberhasilan sejati Nayla dalam dunia akting terlihat saat ia membintangi sinetron "Kun Anta" pada tahun 2018, yang menjadi batu loncatan penting bagi kariernya. Ia juga meraih sorotan lewat perannya dalam film "Arwah Noni Belanda" pada tahun 2019. 

Kiprahnya dalam dunia perfilman terus berkembang dengan peran-peran penting dalam berbagai film seperti "Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini" (2020), "Ashiap Man" (2022), dan "Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul" (2023).

Berkat film-film tersebut, namanya kian dikenal oleh pecinta film Indonesia. Nayla akhirnya mendapat kepercayaan sebagai pemeran utama di film Vina: Sebelum 7 Hari. Lewat film ini, Nayla menunjukkan potensinya sebagai aktris muda yang bertalenta.  

Selain menjadi seorang aktris yang berbakat, Nayla juga merambah dunia tarik suara dengan kesuksesannya sebagai penyanyi. Pada tahun 2019, ia merilis singel yang berjudul "Lagu untuk Sahabat" bersama Keyne Stars, menunjukkan kepiawaian vokalnya yang memukau dan kemampuannya dalam mengekspresikan emosi melalui lagu.

Kehidupan Pribadi Nayla Denny Purnama

Aktris muda yang satu ini tidak pernah dirumorkan dekat dengan siapapun. Juga tidak ditemukan informasi tentang siapa kekasihnya saat ini. Nayla Denny Purnama diketahui aktif di Instagram dengan akun @nayladpurnama yang memiliki lebih dari 738 ribu pengikut. Nayla cukup rajin membagikan keseharian dan hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaannya sebagai aktris.

Biodata Nayla Denny Purnama

Nama lengkap: Nayla Denny Purnama

Nama panggilan: Nayla

Lahir: Bandung, 15 Mei 2007

Umur: 16 tahun

Agama: Belum diketahui

Pekerjaan: Aktris, Penyanyi

Instagram: @nayladpurnama.


Topik

Profil film vina sebelum 7 hari nayla denny purnama dunia film



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Dede Nana