Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Indonesia Tumbang 0-1 dari Guinea, Akun Instagram Erick Thohir Digeruduk Netizen, Darius Sinathrya Sampai Ikut-ikutan

Penulis : Mutmainah J - Editor : Dede Nana

10 - May - 2024, 08:42

Placeholder
Postingan Erick Thohir di Instagram. (Foto screenshot)

JATIMTIMES - Timnas Indonesia U-23 dan Guinea bersaing ketat untuk memperebutkan tiket terakhir Olimpiade tahun ini. Timnas Indonesia U-23 dan Guinea pun bertanding di Stade Pierre Pibarot, Clairefontaine-en-Yvelines, Prancis pada Kamis (9/5/2024). 

Namun sangat disayangkan, dalam laga play-off itu Indonesia harus menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1. Meski kalah dan gagal masuk ke Olimpiade, Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong itu tetap berhasil mencetak sejarah baru dengan menembus babak semifinal dan menempati peringkat keempat. 

Baca Juga : Ony Anwar Harsono Resmi Pimpin Perbasasi Jatim Gantikan Armuji

Atas prestasi itu, Ketua Umum PSSI Erick Thohir, mengungkapkan rasa terimakasihnya pada squad Garuda Muda melalui akun Instagram pribadinya @erickthohir. Dalam postingannya, Erick Thohir membagikan poster yang menampilkan wajah sejumlah pemain Timnas Indonesia U-23, yakni Ernando Ari, Nathan Tjoe-A-on, Rafael Struick dan Ivar Jenner. 

Namun siapa yang menduga, postingan dari Erick Thohir itupun menjadi bumerang. Netizen menggeruduk akun Instagram Erick Thohir. Bukan menghujat, netizen secara bersama-sama juga ikut mengucapkan terimakasih kepada para squad Garuda Muda. Bahkan, Darius Sinathrya sampai turut berkomentar di postingan akun Instagram Erick Thohir itu.

"Terima kasih Garuda Muda sudah berjuang dengan berani! (Yang disertai dengan gambar bendera merah putih dan tanda cinta)," Tulis Darius yang juga presenter sepak bola salah satu TV swasta nasional. 

"Keberanian dan kegigihan Garuda Muda sangat membanggakan. Progress luar biasa karena mau berproses. Terus terbang tinggi," tulis @tina_talisa, yang merupakan mantan jurnalis ternama. 

"Terimakasih Garuda muda," Komen @mario_sonatha.


Topik

Peristiwa erick thohir darius sinathrya timnas indonesia u 23



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Dede Nana