Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Pengemudi Yaris Putih Tanpa Plat Tabrak Lari Petugas Gerobak Sampah di Dinoyo

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Dede Nana

08 - May - 2024, 07:29

Placeholder
Proses evakuasi korban tabrak lari petugas sampah di Jalan Dinoyo. (Foto: Facebook)

JATIMTIMES - Pengemudi mobil Toyota Yaris warna putih yang dikemudikan seorang pria muda tanpa plat menabrak petugas sampah pada Rabu (8/5) subuh. Petugas sampah tersebut ditabrak saat sedang bekerja di Jalan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Nahasnya, pengemudi yang menabrak petugas sampah lari dan masih dilakukan pencarian. 

Dalam video yang diunggah di grup Facebook Komunitas Peduli Malang, tampak sampah yang mulanya berada di gerobak berserakan di jalanan. Sementara mobil ambulance sudah berada di lokasi untuk mengevakuasi korban tabrak lari. 

Baca Juga : Ciptakan Lingkungan Sekolah yang Sehat, Pemkot Kediri Undang Guru UKS Ikuti Bimtek

Di video lainnya terlihat pengemudi mobil Yaris putih sempat terkejar oleh warga. Tampak bagian kiri depan mobil pelaku ringsek parah. Pengemudi pria muda yang memakai kaus putih dan berkacamata juga sempat keluar untuk melihat kondisi mobilnya. Terdengar juga suara perempuan yang diduga juga berada di dalam mobil. 

"Mobilnya kayak gini lo mobilmu," ungkap perempuan kepada pria diduga pelaku tabrak lari. 

Meski sempat terkejar, diduga pelaku tabrak lari kembali kabur dan tidak bertanggung jawab. 

"Laka tabrak lari, lokasi dinoyo petugas sampah ditabrak mobil yaris putih ga ada plat nomor, sempat dikejar krn kabur tapi berhasil lolos. (Pelaku kabur ga tanggung jawab)," demikian informasi di grup Facebook Komunitas Peduli Malang. 

Kolase foto diduga pelaku tabrak lari dan kondisi mobilnya. (Foto: Facebook)

Kolase foto diduga pelaku tabrak lari dan kondisi mobilnya. (Foto: Facebook)

Unggahan itu pun menuai beragam respons dari warga di Facebook. Banyak warga yang berharap pelaku tabrak lari segera bertanggung jawab. 

"Salfok mbek suara cewek e (sampai kayak gini loh mobil mu ) mari ngono kok mlayu piye toh gak gelem tanggung jawab," @Dwi*****. 

Baca Juga : KPK Tahan Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali

"Semoga yg nabrak segera menyerahkan diri, Kasihan bapak petugas kebersihan nya," @Yoeni*****. 

"Malang terlalu aman bagi pengendara seng kendaraane ora onok plat nomere, ndek Malang sepeda motor pisan sak pirang2 seng ora onok plat nomere,bebas berkeliaran ndek jalan raya, Ndek Malang sak pirang2 pelanggaran tata tertib lalu lintas,opo mane lek dino sabtu seolah2 koyok hari sebebas2e pengendara. Semoga korban gk luka parah,dan cepat sembuh,aamiin," @Kota******. 

"Mangkane talah lek kubam ojok kemlinthi gas laporno loord," @adi*****. 

Hingga berita ini ditulis, JatimTIMES masih berupa mengonfirmasi ke pihak kepolisian soal dugaan laka tabrak lari di Jalan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang tersebut. 


Topik

Peristiwa tabrak lari petugas sampah ditabrak dinoyo malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Dede Nana