Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Tabrakan, Lansia Pengendara Motor Tewas di Jalan

Penulis : Irsya Richa - Editor : A Yahya

05 - May - 2024, 18:24

Placeholder
Petugas Polresta Malang Kota saat melakukan olah TKP di Jalan Raya M.T. Haryono depan Gang Tatasurya, Kelurahan Lowokwaru, Kota Malang, Minggu (5/5/2024). (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Kecelakaan lalu lintas antara dua kendaraan roda dua terjadi di kawasan Jalan Raya M.T. Haryono depan Gang Tata Surya, Kelurahan Lowokwaru, Kota Malang, Minggu (5/5/2024). Akibatnya satu pengendara meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kecelakaan ini terjadi antara sepeda motor Honda Supra X dengan nomor polisi N-5756-HHO dikendarai Safruddin (75) warga Desa Sumbersekar, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Dengan Kendaraan sepeda motor Honda Vario nomor polisi S-2309-OBZ dikendarai M. Rozahi (19) warga Desa Ngogri, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang.

Baca Juga : Komunitas Honda Malang & Blitar Ikuti Kompetisi Safety Riding Kategori Community

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Malang Kota, Iptu Isrofi mengungkapkan kecelakaan menyebabkan korban meninggal dunia di lokasi kejadian itu bermula motor Supra X N-5756-HHO dikendarai Safruddin berjalan dari timur ke barat hendak belok ke utara (ke kanan), dengan tidak mengutamakan kendaraan Honda Vario nomor polisi S-2309-OBZ dikendarai M. Rozahi.

“Diduga karena tidak mengutamakan kendaraan yang berjalan lurus sehingga terjadi laka lantas. Saat itu Kendaraan M. Rozahi berjalan dari barat ke timur,” ucap Isrofi kepada JatimTIMES.

Akibat kecelaan lalu lintas tersebut membuat pengendara Safruddin meninggal dunia di lokasi kejadian. Diduga ia meninggal lantaran didapati memar pada bagian kepala.

Korban pun langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Islam Malang (RSI UNISMA). Isrofi pun mengimbau kepada pengendara untuk tertib berlalu lintas.

Baca Juga : Rekomendasi dan Sinopsis Sederet Film yang Akan Tayang pada Bulan Mei 2024

“Kami mengimbau kepada pengendara berkendara dengan mentaati peraturan lalu lintas dan gunakan helm Standar Nasional Indonesia (SNI),” imbau Isrofi.


Topik

Peristiwa kota malang laka maut kecelakaan kota malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

A Yahya