Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Olahraga

Lawan Guinea, Tim Garuda Muda Tak Diperkuat 'Preman'

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Dede Nana

04 - May - 2024, 20:08

Placeholder
Justin Hubner saat tampil di Piala Asia U-23 bersama Timnas Indonesia (foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Timnas Indonesia U-23 diprediksi tidak akan diperkuat 'preman' pada lini belakang yakni Justin Hubner. Namun, untuk Nathan Tjoe-A-On diprediksi tetap akan  memperkuat tim Garuda pada perebutan tiket terakhir Olimpiade Paris 2024.

Hubner tidak bisa memperkuat tim Garuda karena harus kembali ke klubnya usai gagal pada laga semifinal Piala Asia U-23 melawan Irak. Hubner pada postingan berbagai akun media sosial nampak telah meninggalkan Qatar lebih dulu dan kembali ke Jepang. Sebagai informasi, saat ini Hubner membela klub asal Jepang, Cerezo Osaka.

Baca Juga : Dispendik Segera Luncurkan Gerakan Malang Mengaji untuk Perkuat Karakter Siswa-Siswi 

 

Ketua Badan Timnas Indonesia Sumardji mengatakan bahwa Hubner telah kembali ke klubnya. Sebab, pemain yang menggunakan nomor punggung 10 Timnas Indonesia pada Piala Asia U-23 itu dibutuhkan timnya untuk menjalani J1 League.

“Untuk Justin Hubner sudah balik ke klubnya semalam, kaitannya dengan dibutuhkan klub,” kata Sumardji.

Sementara untuk Nathan, Sumardji mengaku pemain serba bisa itu tetap akan membela Timnas Indonesia U-23. Karena pemain berkaki kidal itu masih dibutuhkan tim asuhan Shin Tae-ong saat meladeni wakil Afrika, Guinea di playoff Olimpiade 2024, 9 Mei mendatang.

“Nathan sama yang lain, tetap (masih di Timnas). Sementara ini dulu informasinya ya, nanti akan kita informasikan lagi kalau sudah ada perkembangan,” ungkap Sumardji.

Baca Juga : Duo Bek Asing Persebaya Kompak Pamit, Ucapkan Terima Kasih untuk Semuanya 

 

Sebagai ganti Hubner, Indonesia kabarnya menerbangkan dua pemain. Diantaranya yakni Elkan Baggott dan Alfreandra Dewangga. Dua pemain itu akan melengkapi pemain Timnas Indonesia saat menghadapi Guinea.


Topik

Olahraga timnas indonesia u 23 justin hubner timnas indonesia vs guinea



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Dede Nana