Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Pelayanan Spesial BPJS Ketenagakerjaan Kediri Memperingati Hari Buruh Internasional 2024

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

02 - May - 2024, 11:35

Placeholder
BPJS Ketenagakerjaan Kediri gelar peringatan May Day

JATIMTIMES- Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kediri menggelar acara istimewa dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional 2024 dengan tema "Kerja Bersama Wujudkan Pekerja/Buruh yang Kompeten", Kamis (2/5/2024). 

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Kediri, Imam Haryono Safii, dalam sambutannya menyatakan komitmen lembaganya untuk meningkatkan keterlibatan dengan para peserta serta memberikan pengalaman yang positif kepada mereka.

Baca Juga : Hardiknas 2024, Kadispendik Kabupaten Malang: Penguatan Karakter P5 Harus Dimiliki Guru dan Murid

Menurut Imam, kegiatan ini tidak hanya sekadar memperingati May Day, tetapi juga sebagai langkah untuk meningkatkan hubungan yang harmonis antara BPJS Ketenagakerjaan dan pesertanya.

"Kami berharap dengan terjalinnya sinergi yang baik, ke depannya akan lebih banyak manfaat yang bisa dinikmati oleh buruh atau pekerja," ungkap Imam.

Lebih lanjut, Imam menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan kepada peserta, termasuk memudahkan proses klaim dalam semua program jaminan sosial ketenagakerjaan yang disediakan.

"Kami tidak hanya fokus pada Hari Buruh ini saja, tetapi akan terus berupaya memberikan layanan maksimal kepada peserta," tambahnya.

Selain peningkatan pelayanan, acara tersebut juga menyediakan berbagai games menarik terkait dengan BPJS Ketenagakerjaan, serta penjelasan singkat mengenai aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) yang memungkinkan peserta untuk melakukan pengecekan saldo secara mudah. Tak hanya itu, pemeriksaan kesehatan gratis juga disediakan dalam rangka memberikan manfaat lebih kepada peserta.

Baca Juga : Tak Hanya Hardiknas, 2 Mei Ternyata Juga Diperingati Sebagai Hari Ikan Tuna

Imam juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pekerja atas peringatan Hari Buruh tahun 2024.

"Kami berharap acara ini dapat meningkatkan kesadaran, terutama bagi para pekerja, pengusaha, pemerintah, dan stakeholder terkait akan pentingnya perlindungan program BPJS Ketenagakerjaan," tutupnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan semakin banyak pihak yang terlibat dan mendukung upaya untuk meningkatkan perlindungan sosial bagi para pekerja, sehingga visi "Kerja Bersama Wujudkan Pekerja/Buruh yang Kompeten" dapat tercapai dengan lebih baik.


Topik

Peristiwa May Day hari buruh BPJS Ketenagakerjaan BPJS Ketenagakerjaan Kediri



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni