Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Olahraga

KONI Kota Malang Dukung SIWO Ikuti Piala HUT Ke-110 Kota Malang

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

20 - Apr - 2024, 08:59

Placeholder
Ketua KONI Kota Malang Djoni Sudjatmoko. (foto: dok JatimTIMES)

JATIMTIMES - KONI Kota Malang memberikan dukungan penuh untuk perjuangan atlet SIWO PWI Malang Raya dalam ajang olahraga merayakan HUT Ke-110 Kota Malang.

Rencananya, 4 atlet tenis meja SIWO  akan berjuang pada Piala HUT Ke-110 Kota Malang. Mereka adalah Abdul Muntolib (wartawan Siarindo), Hendro Sumardiko (wartawan ANTV), Jotok Adam (wartawan Surabayaonline), dan Romi Susanto (wartawan VIVA Malang).

Baca Juga : Sudah Lolos Championship Series, Persib Ingin Nikmati Permainan Hadapi Persebaya

“Kami memberi dukungan penuh partisipasi SIWO  dalam memeriahkan lomba olahraga Piala HUT Ke-110 Kota Malang,” kata Ketua Umum KONI Kota Malang, Djoni Sujatmoko.

SIWO atau Seksi Wartawan Olahraga PWI Malang Raya merupakan salah satu cabang olahraga (cabor) non-prestasi yang juga anggota KONI Kota Malang. Meski cabor non-prestasi, Djoni berharap SIWO juga terlibat aktif dalam pengembangan prestasi olahraga di Kota Malang.

Saat ini, KONI Kota Malang  sedang fokus untuk mengembangkan konsep sport city atau kota olahraga. Gagasan ini menjadi visi besar KONI Kota Malang dalam mengembangkan potensi olahraga dan ekonomi di Kota Dingin ini.

“Kami juga berharap SIWO ikut memasyarakatkan sport city. Karena sport city dan sport tourism ini tidak hanya sekadar sebuah kegiatan olahraga, namun juga ada hiburan. Output-nya adalah menggerakkan roda perekonomian di Malang,” ujar Djoni.

Baca Juga : Iran Trending X usai Israel Balas Serangan

Sementara itu,  ajang olahraga HUT ke-110 Kota Malang  untuk cabor tenis meja akan dipertandingkan pada 22 April 2024 mendatang. Pertandingan ini akan digelar di lobi Stadion Gajayana, Kota Malang.

Selain didukung KONI Kota Malang. SIWO PWI Malang Raya juga didukung sejumlah pihak swasta mulai dari Primaland, Papa Udang, Dea Bakery, hingga UD Sinar Gadang.


Topik

Olahraga KONI Kota Malang SIWO PWI Malang Raya HUT Ke-110 Kota Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy