Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Hiburan, Seni dan Budaya

5 Rekomendasi Film Cocok Temani Akhir Pekan

Penulis : Mutmainah J - Editor : Yunan Helmy

20 - Apr - 2024, 06:52

Placeholder
Rebel Moon Part Two: The Scargiver, salah satu rekomendasi film akhir pekan. (Foto dari internet)

JATIMTIMES - Jika Anda belum punya rencana berlibur atau kegiatan lainnya pada akhir pekan ini, tak ada salahnya jika memilih menghabiskan waktu dengan menyaksikan film-film terbaru yang menghibur.

Biar tidak pusing memilih film apa saja yang ingin disaksikan, kami  memberikan rekomendasi film yang bisa membuat Anda tertawa, baper (bawa perasaan), hingga menangis.

Baca Juga : Berkoalisi dengan PDIP, PKB Kabupaten Malang: N2 Siap-N1 Siap Tergantung DPP

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 rekomendasi film akhir pekan yang dapat ditonton di bioskop dan layanan streaming.

Rebel Moon Part Two: The Scargiver

Rebel Moon Part Two: The Scargiver

Perlawanan para pejuang menghadapi Motherworld berlanjut. Kora (Sofia Boutella), masih bisa bertahan usai bertarung melawan berbagai jenis makhluk dalam film pertama.

Ia kemudian bersiap untuk melawan kekaisaran Motherworld demi menyelamatkan tempat tinggal baru para pejuang di Veldt.

Kora tidak sendirian menghadapi para penguasa tersebut. Ia ditemani beberapa pejuang yang berhasil selamat, seperti Titus (Djimon Hounsou), Darrian Bloodaxe (Ray Fisher), dan Gunnar (Michiel Huisman).

Film untuk remaja 16+ itu dapat disaksikan di Netflix.

Yolo

YOLO

Cerita film ini menampilkan seorang perempuan bernama Le Ying (Jia Ling). Ia menganggur dan masih tinggal bersama orang tua meski usianya menginjak 30-an tahun.

Kehidupan Le Ying juga begitu membosankan. Hingga suatu hari, ia bertemu pelatih tinju bernama Hao Kun (Lei Jiayin).

Kehadiran Hao Kun secara perlahan mengubah aktivitas Le Ying. Namun, ia harus menghadapi kenyataan dan tantangan pahit ketika hampir berhasil mengubah hidupnya menjadi lebih positif. 

Film untuk remaja 13+ itu dapat ditonton di bioskop.

Dua Hati Biru

Dua hati biru

Dara (Aisha Nurra Datau) memutuskan pulang dari Korea Selatan setelah beberapa tahun meninggalkan Bima (Angga Yunanda) dan anak pertama mereka yang masih kecil, Adam (Farrell Rafisqy).

Ia melanjutkan hidup untuk tinggal bersama Bima dan Adam. Berpisah sejak Adam lahir, Dara berusaha mendekatkan diri dengan buah hatinya.

Bima dan Dara juga akhirnya benar-benar baru bisa membangun rumah tangga mereka bersama. Namun, biduk rumah tangga mereka tak semudah yang diperkirakan usai muncul berbagai masalah.

Film untuk remaja 13+ itu dapat disaksikan di bioskop.

Perfect Days

Perfect days

Hirayama (Koji Yakusho) bekerja sebagai pembersih toilet umum di kawasan Shibuya, Tokyo. Ia bekerja tidak jauh dari rumahnya yang dekat dengan Sungai Sumida.

Ia melakoni rutinitas yang begitu terstruktur dan urut setiap hari, dimulai ketika matahari terbit. Hirayama juga acap kali menghabiskan waktu luangnya untuk mendengarkan musik dan membaca buku.

Tak hanya itu. Hirayama kerap berkebun dan memotret berbagai tumbuhan karena menyukai pepohonan. Ia pun sering bersantai di bawah pohon dekat halaman kuil.

Baca Juga : Dapat Dukungan Para Kades, Sanusi: Terimakasih, Kita Buktikan di Pilkada 2024

Film untuk remaja 13+ itu dapat disaksikan di Klik Film.

Mukidi

Mukidi

Mukidi (Gading Marten) mendapat nasib sial karena dipekerjakan menjadi analis kredit akibat salah paham. Karakter polosnya juga membuat Mukidi menyetujui semua pengajuan kredit demi membantu banyak orang.

Keputusan itu sesungguhnya memiliki tujuan yang mulia. Namun, Mukidi tidak menyadari berbagai ancaman yang muncul di baliknya.

Ia kemudian harus menghadapi berbagai macam kekacauan yang tidak sengaja dia ciptakan. Mukidi juga dibantu istrinya, Markonah (Della Dartyan), dan dua sahabat dekatnya.

Film untuk remaja itu dapat disaksikan di Prime Video.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya Film rekomendasi film akhir pekan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Yunan Helmy