Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Olahraga

Kecewa Atas Drama Qatar, Ivar Jenner Unggah Emoji Badut 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : A Yahya

16 - Apr - 2024, 12:46

Placeholder
Gelandang Timnas Indonesia U-23, Ivar Jenner. (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Ivar Jenner tampak sangat kecewa usai mendapatkan kartu merah saat melawan Qatar, di laga perdana Piala Asia U-23, Senin (15/4). Kekecewaan Jenner itu disampaikan melalui unggahan Story Instagram pribadinya usai bertanding. 

Seperti diketahui, Timnas Indonesia U-23 harus menerima kekalahan dengan skor akhir 2-0, dengan dua pemain yang mendapat kartu merah. Kekalahan Indonesia itu menjadi sorotan lantaran keputusan kontroversial wasit asal Tajikistan, Nasrullo Kabirov. Hingga membuat media sosial Nasrullo Kabirov digeruduk netizen. 

Baca Juga : Maskapai Penerbangan Timur Tengah Akan Lanjutkan Penerbangan Usai Iran Serang Israel

Ivar Jenner mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-46. Lalu pada menit 90+6, giliran Ramdhan Sananta yang dapat kartu merah. 

Melalui story Instagramnya, Ivar tampak memperlihatkan secara detil bahwa dirinya tidak melakukan pelanggaran, yang semestinya patut diganjar kartu. 

Dalam momen itu, tampak Ivar menunjukkan video saat dirinya terlibat duel dengan gelandang Qatar, Mahdi Salem Almejaba. Terlihat Ivar berupaya mengangkat kaki agar tak mengenai tubuh Mahdi. Namun pemain Qatar tersebut malah bereaksi berlebihan, seolah kesakitan terkena kaki Ivar. 

Karena melihat Mahdi kesakitan, lantas wasit Nasrullo Kabirov memberikan kartu kuning kedua untuk Ivar Jenner. Hal ini membuat Ivar Jenner kecewa. Dia pun membuat beberapa unggahan di media sosial soal momen tersebut, beberapa sudah dihapus.

"Waiting for the VAR," tulis Ivar Jenner. 

Momen Ivar Jenner melingkari ekspresi pemain Qatar yang kesakitan padahal tak terjadi kontak dengan Ivar Jenner. (Foto: Instagram)

Momen Ivar Jenner melingkari ekspresi pemain Qatar yang kesakitan padahal tak terjadi kontak dengan Ivar Jenner. (Foto: Instagram)

Ivar juga tampak mengunggah emoji tertawa terbahak-bahak saat kamera menyorot ekspresi Mahdi, hingga mengunggah emoji badut. Lantaran merasa pertandingan melawan Qatar, diklaim penuh dengan drama 'komedi' yang dilakukan oleh pemain Qatar.  

Momen Ivar Jenner mengunggah emoji tertawa hingga badut. (Foto: Instagram)

Momen Ivar Jenner mengunggah emoji tertawa hingga badut. (Foto: Instagram)

Baca Juga : 4 Fenomena Langit di Bulan April, dari Konjungsi Bulan dan Mars hingga Pink Moon

Selain Mahdi, ada juga kelakukan bek Qatar Saifeldeeb Hassan Fadlalla yang berlagak sakir lutut, padahal Ivar tak melakukan kontak. Pasalnya saat terjadi duel, kaki Ivar Jenner melompat agar tak mengenai bagian tubuh Hasan. 

Sebagaimana diketahui, gol pertama yang bersarang di gawang Ernando Ari tercipta pada menit 45+1, lewat eksekusi penalti Khaled Ali. Lalu, pada menit ke-54, Ahmed Al Rawi membuat gol dari tendangan bebas.


Topik

Olahraga timnas indonesia ivar jenner qatar Nasrullo Kabirov piala dunia



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

A Yahya