Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Olahraga

Target Menang, Persebaya Ingin Cetak Banyak Gol ke Gawang Dewa United

Penulis : Muhammad Choirul Anwar - Editor : A Yahya

16 - Apr - 2024, 08:19

Placeholder
Persebaya Surabaya berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. (Ofisial Persebaya)

JATIMTIMES - Persebaya Surabaya menargetkan kemenangan saat menjamu Dewa United dalam lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (16/4/2024) sore ini. Kemenangan wajib diraih tim berjuluk Bajol Ijo jika ingin mengamankan posisi lolos dari jurang degradasi.

Pelatih Persebaya Paul Munster menegaskan, anak asuhnya telah berlatih keras sejak sebelum Lebaran. Peraebaya juga punya modal penting berupa kemenangan di laga terakhir saat melawan Arema FC beberapa pekan lalu.

Baca Juga : Kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan Kota Batu Masih Timpang, Pekerja Informal Jeblok

”Pemain sudah berlatih dengan keras, persiapan kami bagus, kami siap menjalani laga melawan Dewa United,” kata Coach Munster.

Munster menyebut Dewa United adalah tim yang bagus. Mereka memiliki pemain cepat. Namun, Munster menegaskan seluruh pemainnya sudah mengerti apa yang harus dilakukan di lapangan.

Pelatih asal Irlandia Utara juga menjelaskan, break liga yang lebih panjang karena ada penundaan terkait dengan kebijakan PSSI, dimaksimalkan untuk memperbaiki kekurangan yang ada di tim, termasuk lini depan.

”Saya selalu tegaskan ke pemain, bahwa mencetak satu gol tidaklah cukup, dan kami sudah melakukan latihan yang bagus untuk memperbaiki kondisi itu," ungkapnya.

Sebagai catatan, di era Munster, Persebaya paling banyak mencetak dua gol dalam satu pertandingan. Yaitu saat menang 2-1 atas PSS Sleman di GBT. Seluruh pertandingan lain maksimal satu gol. Dengan kata lain, mesin gol Persebaya masih harus berjuang untuk memaksimalkan peluang menjadi banyak gol.

Baca Juga : Dedik Setiawan Ungkap Kelemahan Arema FC Hingga Hampir Degradasi

Munster yakin produktivitas gol Persebaya akan lebih baik dalam laga melawan Dewa United. Paulo Henrique sebagai target man Persebaya sudah menjalani persiapan dengan baik. Pun Bruno Moreira yang sejauh ini menjadi top scorer Persebaya dengan sepuluh gol.

"Pemain telah bermain sangat bagus dengan menciptakan banyak clean sheet, namun kami juga harus mencetak lebih banyak gol untuk menang,” tegasnya.


Topik

Olahraga Persebaya BRI liga dewa united Paul Munster



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Choirul Anwar

Editor

A Yahya