Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Wanita Asal Tulungagung Diiclik Paksa Hingga Hamil 7 Bulan, Polisi Buru Pelaku

Penulis : Anang Basso - Editor : Nurlayla Ratri

15 - Apr - 2024, 19:19

Placeholder
Ilustrasi, net

JATIMTIMES - Dugaan kasus perkosaan yang terjadi di Desa Bangoan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung masih diproses oleh polisi. Hal ini setelah kasus sempat diviralkan oleh netizen di media sosial. 

Kanit PPA Satreskrim Polres Tulungagung, Ipda Fatahillah Aslam, saat dikonfirmasi mengatakan telah melakukan tindakan penyelidikan.

Baca Juga : Pria Pukul Perempuan Pakai Gitar Saat Mudik Lebaran Berakhir Damai, Kini Jalani Rehabilitasi Jiwa

"Informasi masih kita lidik, sementara masih kita mintai keterangan pelapornya yakni pihak keluarga korban," kata Fatahilah, melalui pesan WhatsApp. 

Pihaknya belum dapat dapat membuka siapa terduga pelaku. 

"Pelaku atau terlapor belum diketahui identitasnya," ujarnya. 

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak ini juga menjelaskan, hingga saat ini yang dimintai keterangan masih sebatas pihak keluarga korban saja. 

"Sementara masih pihak keluarga korban saja yang sudah kita mintai keterangan," ungkapnya. 

Baca Juga : Ramadan Usai Semangat Ibadah Mulai Kendor? Segera Lakukan 3 Hal ini

Dalam postingan yang tersebar, keluarga korban digambarkan sebagai orang dengan pengetahuan yang kurang. Sehingga, keluarga tidak berani melaporkan dan korban sekarang diungsikan karena mengalami trauma. 

Korban baru diketahui hamil oleh tetangga setelah hamil 7 bulan karena perutnya yang membesar. Konon, korban tidak berani bercerita karena diancam oleh pelaku.

Postingan, ini kemudian viral dan menjadi perbincangan di ruang publik.


Topik

Peristiwa Tulungagung pemerkosaan Bangoan viral



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Nurlayla Ratri