Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Viral Pikap Hadang Bus yang Lawan Arus di Mojokerto, Banjir Pujian Warganet

Penulis : Mutmainah J - Editor : A Yahya

05 - Apr - 2024, 12:22

Placeholder
Bus yang lawan arus dan dihadang mobil pikap di Mojokerto. (Foto screenshot)

JATIMTIMES - Bus melawan arus di jalanan bukanlah hal yang mengagetkan. Pasalnya, kejadian tersebut seringkali terjadi mewarnai lalu lintas jalanan di Indonesia.

Salah satunya seperti yang terjadi di kawasan Peterongan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Dimana sebuah bus Sumber Selamat melawan arus dan kemudian dihadang oleh mobil pikap L300.

Baca Juga : Daftar Tarif Tol Trans Jawa Selama Mudik Lebaran 2024

Momen tersebut dibagikan oleh akun Instagram @inijawatimur. Dalam video tersebut, terlihat arus lalu lintas yang cukup padat.

Kemudian, terlihat sebuah mobil pikap yang mengangkut tanaman berhenti di tengah padatnya arus lalu lintas. Rupanya, mobil tersebut berhenti lantaran tengah menghadang sebuah bus yang melawan arus.

Bus jurusan Surabaya-Semarang itu nekat melawan arus karena lajur di sebelahnya padat kendaraan. Bahkan di belakang bus tersebut tampak beberapa kendaraan roda dua juga turut ikut melawan arus.

Si sopir mobil pikap pun hanya berdiam di dalam mobil dan tidak mengatakan sepatah kata pun pada sang sopir bus. Selain itu, sang supir pikap juga tidak menggerakkan mobilnya dari hadapan bus tersebut.

Aksi sopir pikap yang menghadang bus itu pun viral dan menuai pujian warganet. “Salut sama pak sopir L300nya, mahkotamu masih di kurir king," ujar akun @mbolang***.

Baca Juga : 10 Hewan dengan Masa Hidup Paling Singkat di Dunia, Ada Yang Hanya 24 Jam

“Biarin jangan mau ngalah posisi L300 benar. Kalau ngeyel pecahin aja kaca busnya," sahut akun @harjo***.

“Lawan terus emang yang punya jalan bus sendiri," kata @aze***.


Topik

Peristiwa bus sumber slamet lawan arus kabupaten mojokerto



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

A Yahya