Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Pemkab Gresik Bagikan Sembako untuk 314 Sopir Angkutan Umum

Penulis : Syaifuddin Anam - Editor : Yunan Helmy

03 - Apr - 2024, 19:09

Placeholder
Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani bersama Wakil Bupati Aminatun Habibah saat menyerahkan bingkisan sembako kepada sopir angkot, Rabu (3/4/2024).

JATIMTIMES - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gresik memberikan paket sembako kepada ratusan sopir angkutan umum dan angkutan desa. Bantuan sembako ini bentuk perhatian pemerintah kepada masyarakat.

Secara simbolis, penyerahan sembako dilakukan oleh Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dan Wakil Bupati Amanatun Habibah di halaman belakang Kantor Bupati Gresik, Rabu (3/4/2024).

Baca Juga : Bikin Nyaman Pengunjung, Jasa Yasa Segera Bangun 20 Toilet Mewah di Balekambang dan Ngliyep

Gus Yani menyampaikan, di bulan penuh berkah ini  pemerintah ingin berbagi rezeki bagi para sopir angkutan umum. Diharapkan bantuan ini memberikan bermanfaat.

"Alhamdulillah di bulan yang penuh barokah ini, kami membagikan sembako bagi para sopir angkot. Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat. Semoga ibadah puasa kita mendapat rida Allah SWT," ujarnya.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk perhatian Pemkab Gresik yang sudah berjalan setiap tahun menjelang  Idul Fitri.

"Meskipun bantuan yang diberikan tidak banyak, mudah-mudahan bermanfaat dan jadi oleh-oleh untuk keluarga di rumah," ungkapnya.

Baca Juga : Pengguna Jaringan Internet saat Lebaran Diprediksi Naik, Dua Provider Siap Tingkatkan Layanan

Bu Min, sapaan wabup, menyebutkan, saat ini terdapat 314 orang yang mencari nafkah sebagai sopir angkot dan angdes. Mereka masih bertahan kendati kalah bersaing dengan moda transportasi yang menggunakan aplikasi.

"Harus tetap semangat untuk mencari nafkah buat keluarga di rumah. Semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran dalam mengais rezeki di jalan," pungkasnya.


Topik

Peristiwa Bupati Gresik Pemkab Gresik bagi sembako Ramadan sopir angkutan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Syaifuddin Anam

Editor

Yunan Helmy