Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Profil

Aline Rose: Melangkah Mengukir Kisah dari Blitar Menuju Puncak Panggung Hiburan

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : A Yahya

03 - Apr - 2024, 10:18

Placeholder
Aline Rose.(Foto: Instagram @aline.rose27)

JATIMTIMES - Di balik keindahan Kota Blitar, tersimpan bakat-bakat gemilang di dunia hiburan, salah satunya adalah Aline Rose, seorang biduan muda yang menjanjikan. Aline Rose membuka cerita tentang perjalanan di industri musik yang dipenuhi dengan semangat dan dukungan keluarga.

Aline Rose, yang bernama Alinda Ayu Prameswari, adalah sosok yang mengejutkan dengan pesonanya yang khas. Lahir pada tahun 2001, bakat vokalnya telah menarik perhatian banyak orang. Meskipun tergolong baru dalam industri, namun kemampuannya dalam tarik suara tak bisa dianggap sepele.

Baca Juga : KONI Kota Malang Sebut Porprov IX Jatim Akan Dikemas Sport Tourism, Begini Gambarannya

Memulai perjalanan seriusnya di dunia musik setelah menyelesaikan pendidikan perguruan tinggi pada tahun 2019, Aline Rose menerima dukungan penuh dari kedua orang tua. Dalam percakapan eksklusif, ia mengungkapkan bahwa dukungan keluarga adalah pendorong utama dalam meraih mimpi-mimpinya. "Apapun yang aku pilih selalu didukung sih, asal di jalur yang bener," ujarnya dengan tulus.

Namun, di balik keberhasilannya, Aline Rose juga menghadapi berbagai rintangan dan tantangan. Ia tidak luput dari omongan-omongan tidak mengenakkan tentang kariernya. Mulai dari stereotip negatif terhadap biduan hingga komentar-komentar meragukan tentang kesuksesannya, semuanya pernah menghampirinya.
Namun, berkat semangat dan dukungan yang tak pernah surut dari orang tua, terutama sang ibu, Aline Rose tetap mempertahankan keteguhan hatinya. "Yang penting ada progres," kata Aline Rose, mengutip semangat yang ditanamkan oleh ibunya. 

Dengan tekad yang kuat, Aline Rose terus mengasah bakatnya dan berusaha untuk terus berkembang. Di bawah arahan Kang Wo, sang manajer, Aline Rose merasa bahwa dirinya semakin terarah dalam berkesenian.

Aline Rose sadar bahwa ia masih memiliki banyak hal untuk dipelajari agar bisa menjadi penyanyi yang berkualitas. Namun, ia tidak gentar menghadapi tantangan tersebut. Selain menjadi seorang penyanyi yang berbakat, Aline Rose juga memiliki keahlian di bidang lain, termasuk menjadi model foto dan pencipta lirik lagu. Keberagaman bakatnya menambah daya tarik tersendiri di industri hiburan.

"Alina Rose memiliki karakter suara yang unik," ungkap Kang Wo, sang manajer, mengenai alasan memilih Aline Rose sebagai talenta yang dipromosikan.

Dengan dukungan penuh dari keluarga dan semangat juang yang tak kenal lelah, Aline Rose bermimpi untuk lebih jauh lagi. Ia tidak hanya puas dengan merilis single, melainkan berharap bisa mengeluarkan album dalam waktu dekat.

Baca Juga : 5 Rekomendasi Tunik Kemeja Wanita: Pilihan Santai untuk Dipakai Hari Raya Ke-2

Tidak hanya berjuang untuk dirinya sendiri, Aline Rose juga ingin menjadi inspirasi bagi sesama musisi yang tengah berjuang. Ia berbagi pesan semangat, mengingatkan mereka untuk tetap pantang menyerah dan terus berjuang.

"Pokoknya terus semangat, pantang menyerah. Hidup itu terus berjalan, sekecil apapun proses itu tetap namanya progres. Semangat!" tutupnya dengan penuh semangat.

Dengan bakat yang luar biasa dan semangat yang tak tergoyahkan, Aline Rose membuktikan bahwa impian dapat diraih dengan dukungan keluarga dan ketekunan dalam berjuang. Ia adalah bukti hidup bahwa dari kota kecil pun dapat terlahir bintang yang bersinar terang di dunia hiburan.


Topik

Profil aline rose Alinda Ayu Prameswari kota blitar biduan blitar



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

A Yahya