Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Pj Wali Kota Kediri Nyoblos di TPS 01 Kelurahan Pocanan 

Penulis : Bambang Setioko - Editor : Dede Nana

14 - Feb - 2024, 20:07

Placeholder
Pj Wali Kota Kediri Zanariah turut menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi tahun 2024 kali ini, di TPS 01 Kelurahan Pocanan, Rabu (14/2).  Foto: (Dok. Istimewa)

JATIMTIMES - Pj Wali Kota Kediri Zanariah turut menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi tahun 2024 kali ini, di TPS 01 Kelurahan Pocanan, Rabu (14/2/2024). 

"Hari ini saya menggunakan hak saya sebagai warga negara untuk memilih dalam gelaran Pemilu 2024 ini. Walaupun ber-KTP Depok dan karena tugas di sini, saya tetap bisa memilih di Kota Kediri namun hanya calon presiden dan wakil presiden saja yang bisa saya pilih," ujar Pj Wali Kota Kediri.

(Foto: Dok. Istimewa)

Zanariah menambahkan bahwa pada gelaran Pemilu 2024 ini, setiap orang pasti punya pilihan masing-masing. Walaupun berbeda pilihan yang paling penting antar sesama tetap selalu damai. Karena siapapun orang yang terpilih nanti, mereka adalah orang-orang yang hebat. 

Terakhir, Pj Wali Kota Kediri berharap  gelaran Pemilu 2024 ini berjalan lancar, aman dan kondusif. Serta masyarakat Kota Kediri bisa terjaga selalu keharmonisannya dan bahagia selalu.


Topik

Pemerintahan pj walikota kediri pemilu 2024



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko

Editor

Dede Nana