Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Selebriti

Selamat, Bella Bonita Lahirkan Anak Pertama dengan Denny Caknan Hari Ini 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : A Yahya

05 - Feb - 2024, 16:25

Placeholder
Momen Denny Caknan mendampingi Bella Bonita saay melahirkan anak pertamanya. (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Kabar bahagia datang dari penyanyi dan pencipta lagu pop jawa dan koplo, Denny Caknan. Ya, istri Denny Caknan, Bella Bonita melahirkan anak pertamanya pada Senin (5/2/2024). 

Penyanyi yang dikenal lewat lagu "Kartonyono Medot Janji" itu mengumumkan kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam foto-foto yang dibagikan tampak Denny menemani Bella Bonita di ruang operasi. Terlihat juga Denny melihat sang bayi yang masih berada di sebuah ruang perawatan intensif. 

Baca Juga : Ganjar Sebut Prabowo Terlambat Atasi Stunting: Bapak Terlambat

"CUNDAMANI, adek, cah Ayu.. Kesayangan Bapak Mama. Dek, Bapak yakin kamu kuat.. Bapak yakin kamu juga akan sehat.. Pagi ini Anak ku lahir, dengan segala kesempurnaannya, tangisnya menggema," tulis Denny Caknan sambil mengunggah foto dirinya saat mendampingi Bella Bonita melahirkan. 

Dijelaskan Denny Caknan, jika kondisi putrinya masih harus berjuang menjalani perawatan. Denny meminta agar anaknya kuat. "Walau siang ini cah Ayu masih harus berjuang di dalam ruangan kecil, dengan beberapa selang di badannya. Bapak kuat dek, adekpun begitu ya," ungkapnya. 

Dari penjelasan Denny di Instagram, diduga Bella Bonita melahirkan sebelum hari perkiraan lahir (HPL). Bahkan ia mengaku belum menemukan nama panjang untuk anaknya. "Bismillah. kamu pengen ketemu banget sama mama kan? Sampe adek nyuwun ketemu dokternya sekarang," ujarnya. 

"Sampek Bapak durung nemu nama panjangmu," sambungnya. 

Denny pun menjelaskan jika putrinya itu lahir lebih cepat dari prediksi. Meski begitu, ia mengaku bahagia asalkan putrinya sehat. "Kalau kata dokter sebenernya kecepetan loh dek. Selama adek sehat, bapak Bahagia ..," katanya. 

Dia pun meminta doa kepada para penggemar agar putrinya segera sehat dan bisa pulang ke rumah. "Minta doanya om tante, supaya aku cepet pulang cepet sehat. NEK DERENG SEHAT DERENG LEGO," ungkapnya. 

"Bismilah beberapa hari kedepan sampun saget teng pelukane mamah e @bellabonita_r.a ...," pungkas Denny. 

Baca Juga : Pj Wali Kota Kediri Sambut Kapolres Kediri Kota Baru, Ucapkan Terima Kasih pada AKBP Teddy Chandra

Rupanya melalui akun Instagram Story Bella, tampak dia membagikan momen saat air ketuban bercampur darah pecah. Dia juga mengaku tidak mengalami dan merasakan pembukaan sama sekali. 

"Maafin mama ya sayang, belum waktunya dan gak ada pembukaan sama sekali. Tiba-tiba air ketuban pagi tadi jam 2 keluar campur darah. Mama gak ngerasain kalau adek kecapean," tulis Bella. 

Putri Denny Caknan dan Bella Bonita yang masih harus menjalani perawatan usai dilahirkan pada hari ini, Senin (5/2/2024). (Foto: Instagram)

Putri Denny Caknan dan Bella Bonita yang masih harus menjalani perawatan usai dilahirkan pada hari ini, Senin (5/2/2024). (Foto: Instagram)

Bella Bonita juga memperlihatkan putrinya yang masih harus menjalani perawatan. "Adek sayang kuat, mama pengen gendong peluk adek. Belum kesampean ya Allah paringi sehat," ungkap Bella. 

Diketahui, pada Desember 2023 lalu, Denny Caknan dan Bella Bonita baru saja menjalani tradisi adat mitoni atau prosesi adat Jawa yang ditujukan untuk wanita yang sedang hamil pada masa tujuh bulan. Sementara itu, Denny Caknan dan Bella Bonita melangsungkan akad nikah pada 7 Juli 2023  


Topik

Selebriti Denny caknan bella bonita caknan jadi ayah Kartonyono Medot Janji



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

A Yahya