Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Lintasi Jalan Turunan, Dua Orang Nakes Meninggal Usai Tabrak Pohon

Penulis : Ashaq Lupito - Editor : Nurlayla Ratri

25 - Nov - 2023, 12:15

Placeholder
Petugas kepolisian Satlantas Polres Malang saat menindaklanjuti insiden kecelakaan maut yang menewaskan dua orang nakes pada Jumat (24/11/2023). (Foto: Satlantas Polres Malang for Jatim Times)

JATIMTIMES - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Wedi Ireng, Desa Ngadas, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang. Dalam insiden kecelakaan maut tersebut, dua orang tenaga kesehatan (nakes) menjadi korban.

Identitas salah satu korban diketahui bernama I’in Ningtias (41) warga Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Pada saat kejadian, korban yang merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Bidan tersebut, sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi (nopol) N 6895 ACG.

Baca Juga : Rumah Rata dengan Tanah, Warga Mengungsi Akibat Musibah Angin Kencang

"Korban mengalami luka benturan di bagian kepala dan meninggal dunia di TKP (Tempat Kejadian Perkara)," ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Malang Ipda Joko Taruna saat dikonfirmasi, Sabtu (25/11/2023).

Kondisi serupa juga dialami oleh korban yang dibonceng menggunakan sepeda motor. Devilliya Agustin NS (41) warga Kecamatan Sukun, Kota Malang yang merupakan seorang PNS Dokter tersebut, juga meninggal di TKP akibat mengalami luka benturan pada bagian kepala.

"Sesaat setelah kejadian, kedua korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Sumber Sentosa Tumpang," imbuh Joko.

Selain menelan dua korban jiwa, lanjut Joko, dalam insiden kecelakaan maut tersebut juga mengakibatkan kerugian materiil yang ditaksir mencapai Rp 3 juta. 

"Kendaraan yang mengalami kerusakan akibat kecelakaan, saat ini sudah kami amankan guna kepentingan penyelidikan," ujarnya.

Baca Juga : Laka Ambulans Vs Truk Pengangkut Tabung Oksigen, Tiga Korban Alami Luka-luka

Peristiwa kecelakaan maut tersebut terjadi pada Jumat (24/11/2023) petang. Kronologi bermula saat kedua korban yang pada saat itu berboncengan mengendarai sepeda motor, melintas dari arah timur dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, tepatnya saat melintasi jalanan turunan tajam, pengendara motor mengalami hilang kendali.

"Sepeda motor yang dikendarai para korban dengan berboncengan tersebut menabrak pohon yang berada di bahu jalan. Kedua korban kemudian terjatuh dan mengakibatkan pengendara serta yang dibonceng meninggal dunia di TKP akibat luka benturan di bagian kepala," tukasnya.


Topik

Hukum dan Kriminalitas Malang kecelakaan bidan nakes Poncokusumo Ngadas



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ashaq Lupito

Editor

Nurlayla Ratri