Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

The Prediksi, Gaya Hidup Unik Selebriti dalam Dunia Otomotif

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

01 - Nov - 2023, 08:58

Placeholder
The Prediksi dalam sebuah aktivitas touring. (Foto: Instagram @theprediksi)

JATIMTIMES- Kendaraan bermotor tidak hanya menjadi sarana transportasi biasa. Bagi sebagian orang, motor adalah simbol kebebasan, petualangan, dan identitas yang mendalam. 

Di balik getaran mesin dan deru knalpot, terdapat komunitas yang sangat kuat dan ikatan yang erat. Salah satu klub motor yang telah mencuri perhatian publik adalah "The Prediksi," sebuah kelompok unik yang terdiri dari selebriti, musisi, dan komedian terkenal di Indonesia

Baca Juga : 13 Publik Figur Indonesia Ini Dituding Pro Israel

Mereka tidak hanya berkendara, tetapi juga menjalani gaya hidup yang menggambarkan semangat otomotif mereka.

Klub motor sering diidentikan dengan pengendara berjaket kulit, tato, dan identitas rebelde yang kuat. Namun, "The Prediksi" membuktikan bahwa dunia klub motor tidak terbatas pada stereotip tersebut. 

Klub motor ini didirikan oleh Andre Taulany, seorang komedian yang juga dikenal sebagai mantan vokalis band Stinky. Ide terbentuknya klub ini muncul ketika Andre bertemu dengan tetangganya, Ronal Surapradja.

Awalnya, ide ini hanyalah rencana sederhana untuk berkendara bersama teman-teman di sekitar kompleks tempat tinggal mereka. Namun, rencana itu menjadi kenyataan, dan klub motor "The Prediksi" lahir pada tanggal 25 Agustus 2018. 

Nama klub ini, "The Prediksi," berasal dari kisah unik di mana rencana-rencana kegiatan seperti touring atau riding motor selalu gagal terlaksana. Wacana-wacana itu selalu menjadi "prediksi" yang tak pernah terjadi.

The Prediksi terdiri dari tigabelas anggota yang merupakan selebritas, figur publik, dan pekerja seni panggung hiburan. Setiap anggota klub ini memiliki julukan unik ketika mereka berkumpul, mencerminkan kepribadian dan karakter mereka. Berikut nama-nama anggota The Prediksi beserta julukannya:

1.     Andre Taulany alias El Matador (Semangat Tak Pernah Kendor)

2.     Vincent Rompies alias El Ternak (Terlambat Nakal)

3.     Tora Sudiro alias El Dominal (Doyan Minum Alkohol)

4.     Desta alias El Botuna (Bocah Tua Nakal)

5.     Surya Insomnia alis El Kerabat (Kerjaan Apapun Diembat)

6.     Wendy Cagur alias El Luka (Lucunya Kadang-Kadang)

7.     Ananda Omesh alias El Batok (Banyak Stok)

8.     Ferry Maryadi alias El Kartika (Kekar Cantik Alami)

9.     Soleh Solihun alias El Pipi Memar (Pilih-Pilih Teman Sekamar)

10. Stevie Item alias El Gorila (Gondrong dari Lahir)

11. Imam Darto alias El Persia (Perawatan Sia-Sia)

12. Ronal Surapradja alias El Kolbu (Kolestrol Kambuh)

13. Gading Marten alias El Buser (Bujangan Seru)

 

Selain aktivitas berkendara motor yang menjadi inti dari klub ini, "The Prediksi" juga menyelenggarakan kegiatan lainnya, termasuk pertandingan sepak bola di mana anggotanya membentuk tim khusus. Ini membuktikan bahwa klub motor seperti The Prediksi tidak hanya tentang motor, tetapi juga tentang membangun hubungan yang kuat di luar kecintaan mereka pada kendaraan bermotor.

Tidak hanya berhenti di dalam negeri, klub motor ini telah mengambil perjalanan ke tingkat internasional. Pada salah satu perjalanan terbarunya, The Prediksi melakukan touring ke Amerika Serikat selama beberapa hari. Mereka tidak hanya mengeksplorasi dunia motor di Indonesia, tetapi juga di berbagai negara di luar negeri.

Baca Juga : Belum Lama Dibangun, Dinding Mengelupas, Pihak RSUD Tulungagung : Ya Memang Dibuat Begitu..

Pada tanggal 25 Agustus 2021, klub motor yang baru berusia tiga tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ketiga dengan cara yang unik. Mereka merilis singel yang dinyanyikan oleh seluruh anggotanya dengan judul "Orkes Prediksi." Singel ini adalah wujud kreativitas dan hiburan dari klub ini kepada para penggemar mereka. 

"The Prediksi" adalah contoh nyata bagaimana klub motor bisa menjadi lebih dari sekadar komunitas pengendara. Mereka menggabungkan cinta mereka pada motor dengan semangat bersama, persahabatan, dan keinginan untuk menjalani gaya hidup yang sesuai dengan identitas mereka. Klub ini membuktikan bahwa gaya hidup otomotif tidak terbatas pada stereotip, dan mereka merayakan keragaman dalam komunitas mereka. 

Dalam dunia yang sering kali dibanjiri dengan kesibukan dan tekanan, klub motor seperti "The Prediksi" mengingatkan semua orang akan pentingnya mengejar gairah, menjalin hubungan yang erat, dan menghargai petualangan dalam hidup. 

The Prediksi adalah contoh bagaimana cinta terhadap motor bisa menjadi lebih dari sekadar hobi, tetapi juga tentang membangun ikatan yang mendalam dan menghadapi petualangan bersama.


Topik

Peristiwa The Prediksi klub motor motor hobi motor



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Sri Kurnia Mahiruni