Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Laka Lantas di Jalan Bali Kota Blitar, Warga Gadungan Tewas Tersenggol Bodi Truk

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : A Yahya

15 - Sep - 2023, 13:55

Placeholder
Polisi melakukan olah TKP di lokasi laka lantas di Jalan Bali Kota Blitar

JATIMTIMES - Seorang pengendara sepeda motor di Kota  Blitar dilaporkan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas. Korban mengalami kecelakaan setelah diduga senggolan dengan truk di simpang empat traffic light Jalan Bali, Kelurahan Plosokerep, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar.

Informasi yang diterima media ini, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (14/9/2023) malam. Korban mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi AG 4354 OAB. Korban teridentifikasi bernama Ekrom Budiono (63), warga Desa Gadungan, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar. Sementara truk tangki dengan nomor polisi E 9332 YB dikemudikan Mimar Ambari (41) warga Garut, Jawa Barat.

Baca Juga : Diduga Kerap Ganggu Tetangga, Kabiro Media Online di Jombang Dibunuh

"Korban meninggal dunia adalah pengendara roda dua," jelas Kasubsi Penmas Humas Polres Blitar Kota, Aipda Supriyadi, Jumat (15/9/2023).

Supriyadi menambahkan, kronologis kejadian berawal saat motor Honda Beat yang dikendarai korban melaju dari arah timur ke barat.  Saat melintas di simpang empat Traffic Light Jalan Bali korban mendahului truk tangki yang berjalan searah. Diduga masuk ke titik buta dan tersenggol bodi truk, korban dan motornya kemudian jatuh ke kolong truk.

“Pengendara sepeda motor diduga hendak mendahului truk dari sebelah kiri. Karena tidak memiliki ruang gerak yang cukup, akhirnya korban dan motornya tersenggol bodi truk,” imbuhnya.

Baca Juga : Di Ambang Kemenangan Perang Suksesi Jawa III, Pangeran Mangkubumi Angkat Diri sebagai Pakubuwono III sebelum Perjanjian Giyanti

Setelah menerima laporan, petugas Satlantas Polres Blitar Kota kemudian langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban berserta kendaraannya. Korban dipastikan meninggal dunia di lokasi kejadian.


Topik

Peristiwa Kota Blitar Supriyadi laka maut



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

A Yahya