Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Usung Spirit Jersey Baru, Arema FC Tegas Ingin Naik Peringkat

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Yunan Helmy

01 - Sep - 2023, 20:37

Placeholder
Jersey ketiga Arema FC. (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Arema FC secara resmi meluncurkan jersey ketiga untuk melengkapi perjalanan di kompetisi Liga 1 2023-2024. 

Sebelumnya untuk partai home, Arema FC sudah memakai jersey yang didominasi  warna biru. Sedangkan  jersey away menggunakan warna putih.

Baca Juga : Bank Jatim Penghimpun Dana Terbesar di Tabungan Simpeda Selama Satu Dekade

Kesan berbeda terlihat pada jersey ketiga ini, yakni warna emas terlihat mendominasi. Sentuhan elegan dengan mempertahankan warna biru juga terlihat di beberapa sisi, yakni kerah, lengan dan beberapa bagian lain.

Secara detail, dalam jersey berwarna emas yang diproduksi sendiri oleh apparel resmi Arema FC, SEA, itu, Arema FC memunculkan corak bulu singa yang lebat dalam bentuk gradasi. Bukan tanpa alasan. Bulu singa bisa diartikan sebagai pelindung ketika seekor singa jantan menghadapi pertarungan. Di satu sisi, hal itu merupakan suatu simbol keberanian. 

Gradasi bulu singa tersebut ditempatkan di bagian dada hingga belakang jersey, sehingga memunculkan kesan untuk melindungi dari berbagai sisi.

“Alhamdulillah akhirnya jersey ketiga diluncurkan hari ini. Tentunya memiliki ciri khas tersendiri. Tidak hanya dari sisi warna atau desain, tapi juga dari sisi filosofis coba kita munculkan,” ungkap Manajer Bisnis Arema FC Munif Bagaskara Wakid.

Baca Juga : Ada 4 Cabor Baru di Kota Batu Ikuti Porprov Jatim VIII, Pordasi Berpeluang Sumbang Medali

Kendati jersey ketiga, Arema FC memiliki harapan tinggi terhadap jersey tersebut. “Tentunya ini tidak sekadar variasi, tapi semoga bisa memberikan semangat tersendiri bagi pemain saat di lapangan dengan hadirnya jersey ini,” tambah Munif.

Saat ini, tim Arema FC sendiri menjalani laga melawan Bhayangkara Presisi FC. Skor sementara tim Singo Edan unggul 1 gol dari Ginanjar Wahyu di babak pertama.


Topik

Arema Arema jersey Liga 1



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Yunan Helmy