Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Heboh, Ketua KPK Diisukan Punya Hubungan Spesial dengan Wanita Lain, hingga Check In di Hotel?

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : A Yahya

26 - May - 2023, 08:57

Placeholder
Momen saat Salsabila olahraga bersama dengan Firli Bahuri dan istri (foto: Twitter)

JATIMTIMES - Belum lama ini beredar narasi viral di Twitter yang menduga adanya hubungan spesial antara Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri dengan wanita bernama Salsabila. 

Narasi itu dibagikan oleh akun Twitter @dimdim0783. Dimana dalam utas yang dibagikan, disebut Salsabila memiliki hubungan istimewa dengan inisial F (Firli). 

Baca Juga : GGN Minta Pelarangan Kegiatan Silat di Tulungagung Dievaluasi, Berikan Solusi Ini

"Perempuan kelahiran Karawang, 20 Mei 1995 ini berhak mendapatkan wawancara eksklusif dengan F saat awal menjabat sebagai ketua @KPK_RI," cuit akun tersebut dengan mengunggah momen saat sang wanita mewawancarai Firli Bahuri. 

Usai wawancara dengan Firli Bahuri, akun tersebut menilai Salsabila membanggakan diri telah berhasil “mendapatkan” Firli, bukan berhasil melakukan wawancara. Hal itu dibuktikan dengan caption foto yang ditulis oleh Salsabila. 

"Cara saya mendapatkan beliau untuk wawancara eksklusif murni karena saya penasaran sosok Firli. Inisiatif sendiri, mengajukan kekantor dan di acc, akhirnya semua rencana saya tercapai. Beberapa hal tidak diharapkan tentu terjadi, tapi saya sangat konsen pada tujuan. Kita bertemu dikeinginan lainya..," demikian caption foto di akun Instagram Salsabila. 

Lebih lanjut akun tersebut juga menyebutkan jika kedekatan Salsabila dengan Firli itu berlanjut ke hubungan yg lebih intim. Dimana Salsabila sering ikut dalam acara keluarga seperti lebaran dan olah raga. 

"Dalam acara tersebut, salsa nampak layaknya anak angkat," cuit akun tersebut dengan mengunggah bukti kebersamaan Salsabila bersama Firli Bahuri dan istri saat olahraga dan lebaran. 

Lantas akun tersebut menyebut jika yang tak banyak diketahui publik adalah dugaan bahwa F dan Salsabila disebut kerap pergi check in ke hotel. 

"Yang tidak diketahui publik dan Istri F, ternyata F dan Salsa sering check in bersama di salah satu hotel di Jakarta. Ini bukti mobil F masuk ke hotel...," tulis akun tersebut dengan menambahkan bukti foto mobil. 

"Logikanya,, Salsa yg dianggap keluarga harusnya bertemu di kantor atau di rumah. Bukan berduaan di hotel. Terlebih lagi Salsa yg sering berpakaian casual, masuk ke kamar hotel bersama F diam-diam dengan berpakaian tertutup. Ini penampakannya di hotel...," imbuh akun tersebut dengan menambahkan foto Salsabila memakai jaket dan topi. 

Sontak unggahan akun tersebut menuai beragam komentar dari warganet. Banyak yang kaget dengan sosok wanita tersebut.

Baca Juga : Temui Mbah Harun CJH Tertua Berusia 119 Tahun, Gubernur Khofifah: Rahasianya Rutin Tahajud dan Baca Al-Quran

"Daya tarik Salsa mampu membuat F mendua. Memang rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri...," @dimdim0783. 

"Ini bukannya yang digosipin sama rocky gerung jg ya ? Wah waah ternyata," @aiw*****. 

Namun ada juga beberapa warganet yang menyebut utas akun tersebut hanyalah mengarang saja untuk menjatuhkan Firli Bahuri. 

"Stop bikin narasi tidak berdasar. Kasih bukti yg jelas. Vidio atau riwayat check in. Cuma begini doang ?? Jatuhnya ngarang," @toningan***. 

"Gue tunggu postingan ini dihapus ya! Nyebar fitnah bilang pelac** segala," @worsa***. 

"gila ya postingan gini doang udah bisa giring opini publik dan ngatain orang pelac** ckckc," @giggle*****. 


Topik

Peristiwa Kpk Firli bahuri Salsabila dugaan perselingkuhan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

A Yahya