Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Hukum dan Kriminalitas

Karyawan Pemilik Showroom Mobil Mewah Belum Hadir di Mapolresta Malang Kota

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

21 - Mar - 2023, 20:12

Placeholder
Ilustrasi robot trading ATG (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Polisi akan memeriksa karyawan dari RS yakni pembeli mobil dan jam mewah milik Wahyu Kenzo hari ini, Selasa (21/3/2023) di Mapolresta Malang Kota. Namun hingga siang tadi, karyawan tersebut belum nampak hadir menemui penyidik.

Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto mengatakan bahwa pemanggilan kepada pegawai dari RS masih terkait penyidikan kasus robot trading ATG. Sebelumnya, RS dan FS belum memenuhi panggilan polisi pada Senin (20/3/2023).

Baca Juga : Dalih Sekda Riau Diduga Flexing: Barang Istri KW, Ultah Anak Bukan di The Ritz Carlton 

“Hari ini kami mengagendakan karyawan dari RS hadir untuk memberikan keterangan terhadap beberapa unit mobil yang dijual maupun digadaikan,” kata Budi, Selasa (21/3/2023).

Sementara, FS akan diagendakan ulang melakukan pemeriksaan pada 29 Maret mendatang. FS tidak bisa memenuhi panggilan penyidik pada Senin (20/3/2023) dengan alasan masih berada di Jakarta.

“Yang bersangkutan berada di Jakarta dan minta diganti waktu menjadi minggu depan. FS diagendakan pada tanggal 29. Termasuk istri dari saudara WK akan kita ambil keterangan,” kata polisi yang akrab disapa Buher itu.

Terpisah, Kasi Humas Polresta Malang Kota Iptu Eko Novianto mengatakan, hingga siang tadi karyawan RS juga belum terlihat mendatangi Mapolresta Malang Kota. Namun, jika karyawan tersebut tidak hadir hari ini, maka akan dilayangkan surat pemanggilan kedua.

Baca Juga : Jelang Ramadan, Pengusaha Laundry di Bangkalan Kecipratan Berkah

“Sampai dengan tadi belum ada informasi yang bersangkutan menghadiri panggilan penyidik, bila tidak hadir hari ini akan dilayangkan surat pemanggilan kedua,” kata Eko.


Topik

Hukum dan Kriminalitas Robot Trading Wahyu Kenzo



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni

Hukum dan Kriminalitas

Artikel terkait di Hukum dan Kriminalitas