Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Selebriti

Alshad Ahmad Dituding Hamili Mantan Pacarnya, Netizen Minta Klarifikasi 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Nurlayla Ratri

19 - Mar - 2023, 12:23

Placeholder
Unggahan Nissa Asyifa saat mengunggah bayinya yang baru lahir (foto: @insta.nyinyir)

JATIMTIMES - Kabar kurang menyenangkan menerpa Alshad Ahmad, kekasih dari penyanyi jebolan Indonesian Idol Tiara Andini. Belakangan ini, Alshad dituding menghamili mantan kekasihnya Nissa Asyifa.

Isu itu berembus awalnya saat Nissa curhat pilu di Instagramnya usai melahirkan bayinya. Padahal Nissa Asyifa sendiri diketahui belum menikah.

Baca Juga : Peringati Hari Air Sedunia, Kota Malang Disebut Sudah Mirip Eropa oleh Kemenkes

Dalam Instagram storynya, Nissa Asyifa menyindir seseorang yang disebutnya tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya. Curhatan itu tentu saja membuat heboh. Tak sedikit netizen yang menduga Nissa Asyida tengah menyindir ayah sang bayi dan membuat nama Alshad Ahmad terseret.

Seperti dilansir TikTok @lalulalulalang, Minggu (19/3/2023), Nissa Asyifa mengunggah potret sang buah hati baru dilahirkannya.

"May Allah Blessing You Nak Doa Mama Selalu Bersama kamu," tulis di keterangan foto @nissasyf.

"Alhamdulillah. A new bundle of joy has arrived. My everything since January 2022," tulis Nissa Asyifa dalam postingan lainnya sambil mengunggah tangan bayi.

Tak hanya itu, Nissa juga membagikan ceritanya soal sosok yang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya. Dia menilai sosok laki-laki tak bertanggung jawab itu pandai membuat citra baik di media sosial.

"Mencoba diam, mencerna dan memahami dalam keadaan yang sangat chaos. Disiksa fisik, batin dan mental. Dealing with trauma,, shock dan pain oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya," tulisnya.

"Di dunia nyata kelakuannya luar biasa. Di dunia maya seperti tidak ada apa-apa, sangat keterlaluan!! sekeluarga!!," imbuh Nissa Asyifa.

Nissa juga menyebut dirinya bukan tipe orang yang suka curhat soal hal sedih yang dialami. Namun permasalahan yang ada membuat dirinya lelah lantaran super parah.

"Didzalimi difitnah dan dikhianati, Ya Ok itu urusan dia dengan Tuhan, tugasku hanya menguatkan diri, beristigfar dan dealing dengan keadaan," tegasnya.

Bahkan Nissa juga mengingatkan agar warganet tidak terlalu berlebihan memuja seseorang yang hanya dikenal melalui dunia maya. Dia juga menyinggung soal kondisi orang tersebut yang cukup powerfull.

"Hati-hati ya, kalau ngefans/suka sama seseorang yang kita lihatnya hanya dari dunia maya. That's really tipu-tipu. Biarkanlah dia acting dengan skenarionya, padahal aku punya Allah yang skenarionya lebih besar," ungkapnya.

Sontak unggahan itu pun menuai pro kontra dari warganet. Tak sedikit dari warganet yang minta klarifikasi dari Alshad. Ada juga yang meminta agar Nissa segera tes DNA, agar tidak menyakiti banyak pihak.

"Beneran ga siii kabar burungnya, klarifikasi dong huhu takut banget," @muf***

Baca Juga : Panggilan Tak Digubris, Polisi Akan Jemput Paksa Pembuat Robot Trading ATG

"Sad keknya kamu harus klarif deh, takutnya malah makin lebar," @cvt***

"Shad, speak up Shad, rame banget loh di Twitter, jatuhnya salibg tuduh nanti malah jadi fitnah," @tia***

"tu udah ada anaknya, test DNA aja sama orang yg memang Anda yakin Bapaknya. Nggak usah merasa korban, kan bikinnya berdua, speak up kalo mau berjuang buat anak!," @rinn***

"Dikira mantan ny si nissa si alshad doang kli yee, netijen emg ada’ aja," @jihnnab***

"Maaf Maemunah. Kamu hamil diluar nikah. Secara hukum & agama sii laki nggak ada kewajiban utk bertanggung jawab," @dmsetiawan***

Sebelumnya, diketahui jika Nissa Asyifa sempat menjalin hubungan asmara dengan Alshad Ahmad. Bahkan hubungan keduanya terbilang cukup lama, yakni tujuh tahun. 

Sementara Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa disebut saling mengenal sejak duduk di bangku SMA. Namun, hubungan asmara keduanya berakhir pada 2018 silam, disebut Alshad karena ketidakcocokan.

Pernyataan Alshad soal kandasnya hubungan dirinya dengan Nissa itu menjawab pertanyaan Ashanty di konten YouTube TheHermansyah. 

"Pernah dong bunda, terakhir 2018," ujar Alshad. 

Alshad Ahmad menyebutkan bahwa alasan putusnya keduanya lantaran tidak cocok. 

"Kami berpisah karena tidak cocok saja," tegas Alshad Ahmad.


Topik

Selebriti Alsad mantan pacar hamil tiara Andini



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Nurlayla Ratri