Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Niat Mancing, Warga Tuban Malah Temukan Jasad Bocah Mengapung

Penulis : Ahmad Istihar - Editor : Nurlayla Ratri

17 - Mar - 2023, 20:26

Placeholder
Jasad korban tenggelam bocah sembilan tahun di waduk saat dibawa tim BPBD Tuban (17/3/2023)(Foto Ahmad Istihar/ JatimTIMES )

JATIMTIMES - Hendak memancing, seorang warga bernama Yudi menemukan sesosok mayat mengambang di waduk buatan Desa Selogabus, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban.

Informasi dihimpun dari Kalaksa BPBD Tuban Sudarmaji menerangkan bahwa, pada Jumat (17/3/2023) siang, pihak BPBD menerima laporan adanya sesosok jenazah mengambang.

"Tim menuju lokasi untuk mengevakuasi," jelasnya 

Baca Juga : Ini Ternyata Alasan Kuncoro Mundur dari TransJakarta, Bukan karena Jadi Tersangka Korupsi

Menurutnya, sesosok mayat tersebut berhasil dievakuasi oleh tim gabungan BPBD Tuban, TNI, Polri, Pol PP dan warga di sekitar tempat kejadian.

"Identitas korban yakni BWW usia 9 tahun asal desa setempat," imbuhnya. 

Sementara Kapolsek Parengan AKP Gunadi mengatakan bahwa, jasad bocah nahas itu telah teridentifikasi. Pihak keluarga korban menerangkan korban tersebut awalnya pamit pergi dari rumah akan bermain pada hari Kamis (16/3/2023) siang.

"Tidak pulang dan tidak diketahui keberadaannya sampai kemudian korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya. 

Baca Juga : Perbasi Kota Malang Dilantik dan Dikukuhkan, Langsung Usung Target 4 Emas di Porprov VIII Jatim 2023

Selanjutnya, Tim Inafis setelah memeriksa jasad korban di tempat kejadian perkara (TKP) tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam diri korban. Sehingga, disimpulkan korban meninggal dunia diduga akibat tenggelam.

"Keluarga korban dapat menerima dan tidak menuntut siapapun dalam kejadian tersebut. Keluarga korban menolak dilakukan otopsi terhadap jenasah korban, kemudian jenasah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan," tutup Kapolsek Parengan AKP Gunadi.(*)


Topik

Peristiwa Tuban bocah tenggelam memancing Parengan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ahmad Istihar

Editor

Nurlayla Ratri