Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Curhat Melly Goeslaw: Beli Tiket Blackpink Platinum, Namun Tak Dapat Kursi 

Penulis : Binti Nikmatur - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

13 - Mar - 2023, 18:59

Placeholder
Curhatan penyanyi Melly Goeslaw yang tak dapat kursi meski membeli tiket Platinum di Konser Blackpink (foto: Instagram Melly Goeslaw)

JATIMTIMES - Girl grup K-Pop Blackpink telah sukses menggelar konser "Blackpink World Tour [Born Pink]", mulai Sabtu hingga Minggu (11-12/3/2023) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Namun di balik kesuksesan konser Blackpink, banyak penggemar yang tak puas bahkan kecewa. 

Salah satunya, penyanyi legendaris tanah air, Melly Goeslaw. Melalui Instagramnya, Melly Goeslaw mengaku tidak mendapatkan kursi, padahal dirinya telah membeli tiket konser Blackpink untuk area Platinum. 

Baca Juga : Tingkatkan Nilai Jual Kemiri, Dosen dan Mahasiswa Unitri Lakukan Ekstraksi Biji Kemiri

"Semalam sy jongkok di sebelah kursi ini (foto unggahan) ini dah jelas ya tulisannya "Platinum" jd saya tdk salah kelas," kata Melly Goeslaw. 

Setelah menikmati beberapa lagu sambil jongkok, pelantun lagu Gantung itu pun mendapatkan kursi tambahan dari user. Namun hanya sedikit sehingga harus sharing. 

"Setelah beberapa lagu baru beberapa usher membawa beberapa kursi tambahan untuk kami, itupun kami satu kursi terpaksa duduk ber 2 dan ber 3,"kata Melly Goeslaw. 

Bukan hanya tak dapat kursi, penyanyi berusia 49 tahun itu juga dibentak-bentak oleh salah satu user. Dia bahkan mengaku memaafkan user tersebut.

"Buat usher yang tadi malam bentak bentak saya, saya maafin anda, saya paham anda capek seharian di lapangan, bersyukur gih kejadian ini terjadi saat umur saya udah gak muda, kalo ini terjadi 20 taun yang lalu, waaaaah mendingan pindah negara deh loe," katanya Melly Goeslaw. 

Melly pun menegaskan agar para pemuda yang menjadi promotor atau penyelenggara acara tidak sombong. "Pelajaran buat adik-adik yg lagi seneng bikin acara, songong bukanlah budaya bangsa kita gaiiiis, sekian," pungkas kekecewaan Melly Goeslaw. 

Baca Juga : Tiket Tambahan KA Angkutan Lebaran Dapat Dipesan Hari Ini

Sebelumnya, di Konser Blackpink hari pertama juga banyak penggemar yang mengeluh banyak hal. Mulai tak dapat kursi, penonton yang menghalangi penonton lain dengan naik kursi hingga nonton konser tapi ketutup dengan kaca pembatas. 

Sebagai informasi, harga tiket resmi konser BLACKPINK yang digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu (11-12 Maret 2023) mulai Rp 1.350.000 hingga Rp 3.800 000. 

Untuk tiket kategori VIP bisa dibeli dengan harga Rp 3,8 juta, kemudian Platinum Rp 3,4 juta. Sementara tiket Cat 1 Rp 2,9 juta, Cat 2 Rp 2,6 juta, Cat 3 Rp 2,1 juta dan Cat 4 Rp 1.350.000.

Bukan hanya Melly Goeslaw, sebelumnya juga beberapa penonton tak dapat kursi meski beli tiket Platinum seharga Rp 3,4 juta. 


Topik

Selebriti Black Pink blink konser konser black pink tiket black pink melly goeslaw



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Binti Nikmatur

Editor

Sri Kurnia Mahiruni