Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Viral Pemotor Main HP Kabur usai Tabrak Seorang Bapak yang Sedang Joging

Penulis : Mutmainah J - Editor : Yunan Helmy

13 - Mar - 2023, 06:52

Momen pria tabrak seorang bapak yang sedang joging di Yogyakarta. (Foto dari @berbagisemangat
Momen pria tabrak seorang bapak yang sedang joging di Yogyakarta. (Foto dari @berbagisemangat

JATIMTIMES - Viral sebuah video yang memperlihatkan aksi tabrak lari oleh pemotor terhadap seorang bapak yang tengah joging di Jalan Balirejo Nomor 6A Umbul Harjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (11/3/2023).

Dalam video yang diunggah @berbagisemangat itu, terlihat awalnya jalanan cukup sepi. Tidak banyak kendaraan yang lewat.

Baca Juga : Tujuh Pendekar Silat di Tulungagung Ditangkap Polisi setelah Keroyok Dua Pesilat Perguruan Lain

Video berlanjut dengan memperlihatkan adanya sepeda motor yang melaju dari arah kanan dalam video serta mobil berwarna putih dan sepeda motor matik dari arah kiri. 

Kebetulan, di sisi kiri video tersebut terdapat seorang pria paruh baya yang tengah melakukan joging. Pria tersebut terlihat mengenakan baju hijau, celana pendek biru dan topi berwarna merah. Ia terlihat berjoging santai.

Namun, saat asyik lari kecil, bapak tersebut ditabrak dari belakang oleh motor yang melaju dari arah kiri. Terlihat pemotor tersebut bermain handphone saat menabrak bapak tersebut.

Video viral

Bapak tersebut terlihat tersungkur di aspal. Ia pun terlihat menggulingkan badannya untuk menepi. Sementara pengendara motor yang menabrak bapak tersebut terlihat kabur tanpa meminta maaf ataupun menolong bapak tersebut.

Dari video yang dibagikan, dijelaskan bahwa pelaku belum juga tertangkap sehingga video tersebut diunggah dengan keterangan yang meminta video tersebut  diviralkan.

"Bantu VIRALKAN! Supaya cepet ketangkep. Pengendara motor ini kabur usai menabrak Bapak yang sedang joging," tulis keterangan video yang diunggah pada Minggu (12/3/2023) malam.

Baca Juga : Copot Direktur Pertamina, Pengamat Yusri Usman Soroti Erick Thohir

Video itu pun lantas menarik perhatian warganet. Banyak waranet yang mengomentari pengendara motor itu yang sibuk bermain HP saat berkendara sehingga menabrak orang tapi kabur setelahnya.

"Seperti disengaja, semoga langsung Allah balas penabraknya & semoga bapaknya masih tetap sehat..," tulis @mynameisq67.

"Setidaknya minta maaf, bukan main selonong aja kyk yng ga punya dosa," ujar @mirroer.

"Kok kyk sengaja apa gmna si..mudah2an segera ketangkep org model begini," timpal @marung_lanje_26. 


Topik

Peristiwa Video viral tabrak lari kasus penabrakan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Yunan Helmy