Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Otomotif

MPM Inovation Day 2023: Ajang Karyawan Unjuk Project-project Inovasi

Penulis : Bambang Setioko - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

08 - Mar - 2023, 19:17

Placeholder
Foto: Dok. MPM Honda Jatim for JatimTIMES

JATIMTIMES - MPM Inovation Day 2023 kembali digelar oleh MPM Distributor dan MPM Motor yang merupakan anak usaha dari PT. Mitra Pinasthika Mustika Tbk dalam kegiatan bertajuk Pagelaran Unjuk Kreativitas (PUK) yang penyelenggaraannya telah memasuki tahun ke 12 dan ke-6 untuk MPM Breakthrough.

Setiap tahunnya MPM Inovation Day digelar dan diikuti oleh seluruh karyawan dari berbagai tingkatan mulai Staff sampai Depertemen Head di seluruh unit kerja, baik di pusat, maupun di seluruh wilayah cabang untuk menampilkan beragam inovasi yang dapat bermanfaat bagi kemajuan perusahaan.

Baca Juga : Peringatan HPN 2023, PWI Jatim Gelar Berbagai Kegiatan di Kediri 

 

Bertempat di MPM Learning Centre Sedati, Sidoarjo. MPM Inovation Day mengusung tema Nothing Is Impossible with Innovation diselenggarakan secara offline selama 2 hari ( 01-02 Maret 2023). Peserta antusias mempresentasikan karya inovasinya di hadapan para juri. Sebelumnya peserta melalui beberapa tahap penilaian mulai dari seleksi risalah, penjurian lapangan dan puncaknya para peserta mempresentasikan karya inovasinya.

Foto : (Dok. MPM Honda Jatim for JatimTIMES)

Hatmarto selaku HR & GA Division Head MPM  dan juga Ketua MPM Inovation Centre mengatakan bahwa perusahaan mengapresiasi karyawan yang telah berkontribusi dengan menghasilkan inovasi dan improvement, agar pekerjaan lebih efisien dan efektif serta mempunyai nilai tambah bagi perusahaan.

“Dengan melihat antusiasme serta semangat juang yang dimiliki para karyawan dalam memberikan solusi berbasis teknologi untuk memecahkan berbagai permasalahan yang dialami dalam lingkup pekerjaan sehingga memotivasi MPM untuk menyelenggarakan kegiatan ini," kata Hatmarto.

Tahun ini total 41 karya inovasi yang telah dikembangkan dan dihasilkan oleh karyawan. Bermacam – macam inovasi yang dihasilkan oleh peserta. Inovasi tersebut meliputi perbaikan, serta penyempurnaan dalam proses bisnis, serta kualitas jasa di semua lini perusahaan untuk mendapatkan efektifitas serta efisiensi dalam proses kerja.


Topik

Otomotif



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko

Editor

Sri Kurnia Mahiruni