Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Pemerintahan

Persiapkan Lamaranmu, Disnaker Kabupaten Nganjuk Bakal Gelar Job Fair 2023

Penulis : Iskandar Zulkarnaen - Editor : Nurlayla Ratri

05 - Feb - 2023, 17:57

Placeholder
Kabid Ketenagakerjaan Disnaker Kabupaten Nganjuk bersama wakil perusahaan. (Foto: Iskandar/Jatimtimes)

JATIMTIMES- Awal tahun 2023, Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Nganjuk bekerja sama dengan sejumlah perusahaan bakal menggelar Job Fair untuk mewadahi para pencari kerja  di Kota Angin.

Kepala Bidang Hubungan Industrial dan Perlindungan Tenaga Kerja Disnaker Kabupaten Nganjuk, Suwanto mengatakan Job Fair 2023 rencananya akan digelar di Gor Bung Karno mulai 14 - 15 Februari 2023 mendatang. 

Baca Juga : China Beri Ancaman Usai AS Tembak Jatuh 'Balon Udara Mata-mata'

Dalam kegiatan tersebut, setidaknya ada dua puluh perusahaan lokal dan luar daerah yang siap untuk menampung para pencari kerja, khususnya putra daerah.

“Namun saat ini ada lima perusahaan industri padat karya yang sudah siap menampung para pencari kerja, di antaranya yakni PT. SAI, PT. Indo Prima Gemilang, PT. Eagle Sporting Goods, PT. Mitra Saruta dan PR. Mangga Gandeng," urainya. 

"Untuk itu, bagi pencari kerja segera siapkan berkas lamaran kalian, siapa tahu Anda yang sedang dicari perusahaan untuk berkarier,” lanjutnya, Jumat (03/02/2023).

Suwanto juga mengatakan, jika kegiatan ini merupakan hasil kerjasama Dinas Tenaga Kerja dengan pihak perusahaan. Baik perusahaan lokal maupun luar daerah yang selama ini sudah terjalin dengan baik. 

Baca Juga : Mahasiswa UIN Malang Jadi Best Speaker dalam Ajang Debat Internasional

“Semoga ke depan sinergitas dan kolaborasi ini bisa terus ditingkatkan,“ harapnya.


Topik

Pemerintahan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Iskandar Zulkarnaen

Editor

Nurlayla Ratri