Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Bersama IDI, Wali Kota Madiun Gali Ide untuk Kemajuan Kota

Penulis : Muhammad Nasir - Editor : Dede Nana

23 - Jan - 2023, 08:42

Placeholder
Wali Kota Madiun saat menjamu dokter dari Ikatan Dokter Indonesia di wisata rawa bening edu park

JATIMTIMES - Rangkaian Musyawarah Wilayah (Muswil) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Jawa Timur masih berlangsung. Seusai menggelar pembukaan Sabtu (21/1/2023) lalu, rombongan bersama Wali Kota Madiun Maidi menggelar senam bersama di Balai Kota Madiun.

Dalam sambutannya Maidi menyampaikan terimakasih atas kehadiran perwakilan dokter seluruh Jawa Timur. Orang nomor satu di Kota Madiun itu juga meminta saran dan masukan untuk pembangunan kota terutama di bidang kesehatan. 

Baca Juga : Resmikan Sentra PKL, Bupati Pamekasan: Kita Ingin Kesejahteraan Pedagang

"Terimakasih atas kedatangannya. Seperti diketahui derajat kesehatan 40% ditentukan oleh lingkungan. Oleh karenanya di kota ini saya rancang asri dan berkelanjutan," ungkap Maidi, Minggu (22/1/2023) kemarin.

Tak hanya itu Maidi juga tak segan meminta saran dan masukan kepada para dokter terkait masalah kesehatan. Apalagi kesehatan menjadi prioritas di Kota Madiun.

"Saran dan masukkan bapak ibu sekalian saya tunggu,"ucapnya.

Baca Juga : Wabup Gresik Berharap Kiai Ikut Berperan Cegah Pernikahan Dini

Seusai senam bersama, Maidi juga mengajak rombongan IDI untuk keliling melihat suasana Kota Madiun di pagi hari menggunakan Bus Mobour dan Angkutan Wisata. Rute wisata itu ditutup dengan acara petik buah naga di Ngrowo Bening Edupark juga mencicipi madu yang dibudidayakan di tempat tersebut.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhammad Nasir

Editor

Dede Nana