Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Otomotif

Holiday Fest, Belanja di Aplikasi Brompit Gratis Ongkir

Penulis : Bambang Setioko - Editor : Dede Nana

30 - Dec - 2022, 19:04

Placeholder
Foto : (Dok. MPM Honda Jatim for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Menjelang akhir tahun 2022 ini menjadi momen spesial untuk memberikan apresiasi bagi konsumen setia. Dipengujung tahun ini, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memberikan penawaran menarik kepada seluruh konsumennya melalui promo "Holiday Fest". 

Promo ini memberikan kemudahan bagi seluruh konsumen setia Honda akan sparepart, aksesories dan apparel dari Honda. Promo Holiday Fest menawarkan deretan potongan harga untuk pembelian aksesories, aparel dan sparepart melalui aplikasi Brompit hingga 20%. Konsumen bisa membeli ban belakang dan depan dengan potongan harga sebesar 20 persen untuk 1 set ban.

Foto : (Dok. MPM Honda Jatim for JatimTIMES)

Selain itu, tersedia juga potongan harga untuk pembelian apparel Honda akan mendapatkan potongan harga 10 persen untuk pembelian semua aksesories dan apparel serta potongan diskon 5% untuk pembelian sparepart dan oli. Program holiday Fest ini berlaku selama periode Desember 2022 dengan pemesanan melalui aplikasi Brompit. 

“Di momen menjelang akhir tahun ini konsumen dapat memanfaatkan dengan memberikan program promo yang siap mempermudah konsumen dan bisa memenuhi berbagai kebutuhan aktivitas masyarakat sehari-hari dengan potongan harga pembelian aksesories, sparepart serta ada free ongkos kirim dengan pembelian minimal Rp 50 ribu “ kata Hari Widodo selaku Part Divison Head MPM Honda Jatim.

Aplikasi Brompit mempermudah konsumen sepeda motor Honda dalam mengenali dan juga merawat sepeda motor konsumen dimulai dengan layanan booking service tanpa antre, layanan Honda Care dan masih banyak lagi, semua itu bisa didapatkan dengan mudah melalui aplikasi yang bernama Brompit dan sudah tersedia di Google Plays dan App Store.


Topik

Otomotif



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko

Editor

Dede Nana