07/12/2022 Viral Pelecehan Seksual, Pelakunya Mahasiswa Fakultas Hukum UB? | Jatim TIMES

Viral Pelecehan Seksual, Pelakunya Mahasiswa Fakultas Hukum UB?

Nov 23, 2022 16:09
Kronologi singkat kejadian pelecehan yang diduga dilakukan oleh mahasiswa FHUB (foto @modegila.id)
Kronologi singkat kejadian pelecehan yang diduga dilakukan oleh mahasiswa FHUB (foto @modegila.id)

Pewarta: Binti Nikmatur | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES - Jagat media sosial ramai dengan adanya video permintaan maaf yang disampaikan pria yang mengaku mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Brawijaya karena telah melakukan pelecehan kepada seorang wanita. 

Video permintaan maaf itu kali pertama diunggah oleh akun Instagram @modegila.id. Dalam unggahannya, ada beberapa informasi yang disampaikan.    

Baca Juga : Anggota Hukum Mabes Polri Terseret Kasus Suap, KPK Lakukan Penyelidikan

"Lagi2 onok maneh masalah yang dibawa pendatang wkwk, peserta kali ini berasal dari Situbondo, Aldous. Terpantau melecehkan arek wedok yang sedang turu enak pas dino minggu. Saat wedok ini turu, tiba-tiba bedes ini hadir dan langsung menggerepe gadis ini dengan tangannya yang gede sebelah. Arek taek iki mengaku sebagai mahasiswa FHUB angkatan 2018. Tapi tekan raine ga cocok kuliah, cocok e ngemis nggowo wadah e permen relaxa," ujar akun tersebut di slide pertama. 

Sementara slide kedua menampilkan tangkapan layar WhatsApp berisi pengakuan korban. Serta disampingnya dijelaskan kronologi singkat kejadian pelecehan tersebut. 

Korban awalnya fokus tangi awan, gaada angin gaada hujan moro2 bajingan iki muncul. Secara pede membuka selimut dan langsung menggunakan tangannya yg gak entos tsb menggrepe2 paha otw ke mmk. How to colmek using that hand dude?

Tak lama berselang, korban langsung ketangen dan menyadari aksi bejat tersebut. Sontak siluman kepiting ini lari dan langsung dipegang tangan mungil nya oleh korban. 

Selanjutnya di slide ketiga juga diunggah tampak depan wajah pelaku yang melakukan permintaan maaf kepada korban. 

"Assalamualaikum. Mba Mey saya pribadi minta maaf. Sebelumnya perkenalkan Saya Alfa Rizky Dekan Vantana Zulkarnain dari mahasiswa FHUB angkatan 2018. Asal Situbondo. Disini saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kejadian yang saya perbuat melecehkan mbak Mey di hari minggu pagi," ungkap pria tersebut. 

Sontak unggahan akun tersebut dibanjiri komen dari warganet. Mereka mayoritas menghujat hingga menyayangkan aksi pria tersebut. 

Baca Juga : Munas Ribut hingga Adu Jotos, Ketua HIPMI Bahlil Lahadalia Ungkap Rasa Kecewa

"Lah moro melbu kamar langsung njebus melbu slimut kate mbukak katok wkwkwkwk mok pikir iku bojomu a wkwkwkwkwk manuk gak nduwe utek yaa ngene iki," @jajanmercon_****. 

"Oalah arek sing pas ospek mesti maju nang panggung a iki. Ternyata kelakuannya akwoakwoakwao," @aji.damarj***. 

"Jancokkk caper res* sejak ospek," @daniel_prima_pray***. 

Dari hasil penelusuran JatimTimes, pria tersebut benar adanya adalah mahasiswa Fakultas Hukum, Universitas Brawijaya. Dilansir laman selma.ub (seleksi masuk), pria tersebut diterima sebagai mahasiswa UB dari hasil Seleksi Program Khusus Penyandang Disabilitas (SPKPD) UB tahun 2018. 

Dimana dalam keterangan tersebut, atas nama 'Alfa Rizky Dekan Vantana Zulkarnain' dengan nomor peserta DIF1800033 diterima di Fakultas Hukum, tepatnya di Jurusan/ Program Studi S1 Ilmu Hukum. 

Judul berita Viral Pelecehan Seksual, Pelakunya Mahasiswa Fakultas Hukum UB?.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Mahasiswa UB Pelecehan seksual

Berita Lainnya