07/12/2022 Kabur Setelah Tabrak Anak Kandung, Pria ini Jadi Bulan-Bulanan Massa | Jatim TIMES

Kabur Setelah Tabrak Anak Kandung, Pria ini Jadi Bulan-Bulanan Massa

Nov 22, 2022 18:12
Mobil pelaku saat berhasil dihentikan warga. (Istimewa)
Mobil pelaku saat berhasil dihentikan warga. (Istimewa)

Pewarta: Adi Rosul | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES - Suhartono (67) tega menabrak putranya sendiri di depan rumahnya, dengan mobil Toyota Innova yang dikendarainya. Usai menabrak, pria asal Jalan Raya Mojoagung, Desa Kademangan, Kecamatan Mojoagung, Jombang itu lantas kabur. 

Warga yang melihat pun langsung melakukan pengejaran. Salah satu saksi mata Tri Eko (35) mengatakan, awalnya Suhartono cekcok dengan putranya Adi Wijaya (45) di depan rumahnya di sebelah utara Jalan Raya Mojoagung, Desa Kademangan. Setelah bertengkar, Suhartono pergi membawa mobil Toyota Innova bernopol S 1093 XC ke arah timur atau arah Mojokerto.

Baca Juga : Viral Video Seorang Pria Bertugas Menjadi Dirigen Tampil Penuh Totalitas Sukses Buat Netizen Ngakak

Kemudian, Adi menyeberang ke selatan jalan untuk mengambil Honda Brio bernopol AG 1918 BU yang ia parkir. Ia berniat menyusul Suhartono. Sebelum masuk ke mobil, Suhartono dari belakang atau arah timur langsung menabrak tubuh Adi yang akan masuk ke mobil.

"Awalnya itu cekcok di depan rumah situ. Dia anak sama bapak. Terus bapaknya naik Innova mau nabrak anaknya tapi ditolong pembantunya. Setelah itu bapaknya putar balik diikuti anaknya. Baru anaknya ditabrak saat berada di dekat mobilnya (mobil milik Adi, red)," ujarnya kepada wartawan di lokasi, Selasa (22/11/2022).

Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Ipda Anang Setiyanto membenarkan tabrakan tersebut dialami bapak dan anak, yaitu Suhartono dan Adi.

"Suhartono dari barat putar haluan ke barat lagi terus nabrak anaknya. Anaknya di luar mobil ditabrak bapaknya. Terus nabrak mobilnya (Honda Brio milik Adi, red)," ungkapnya.

Usai menabrak anaknya, Suhartono langsung kabur ke barat ke arah Jombang. Warga yang berada di lokasi, lanjut Anang, langsung mengejar pelaku.

Aksi kejar-kejaran berlangsung hingga sejauh 11 Km. Suhartono yang memacu mobilnya dengan kondisi ban pecah akhirnya bisa diringkus warga di Jalan Raya Sokarno-Hatta atau sebelah timur Traffick Light Desa Keplaksari, Kecamatan Peterongan.

Baca Juga : Polresta Sidoarjo Panen Tangkapan Kasus Narkoba senilai Rp 1,8 Milliar

"Habis nabrak terus lari ke barat dikejar massa. Terus ketangkap di Keplaksari. Ditangkap warga dan dihakimi sama massa, kemudian diamankan petugas lantas," tandasnya.

Anang mengatakan, Suhartono mengalami luka parah di kepala akibat dihajar massa. Saat ini, pelaku tengah dirawat di Puskesmas Peterongan. Sementara, Adi saat ini dilarikan ke RSK St Vincentius A Paulo Surabaya.

"Suhartono posisi di Puskesmas Peterongan mendapat jahitan di kepala akibat dipukul massa. Kendaraannya kita amankan di kantor Satlantas," pungkasnya.(*)

Judul berita Kabur Setelah Tabrak Anak Kandung, Pria ini Jadi Bulan-Bulanan Massa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
tabrak anak bapak tabrak anak

Berita Lainnya