Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Seni dan Budaya

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 21 November 2022, Hendak General Check Up, Mama Sarah Tiba-Tiba Menghilang

Penulis : Irsya Richa - Editor : Dede Nana

21 - Nov - 2022, 18:16

Placeholder
Cuplikan Ikatan Cinta. (Foto: Instagram Ikatan Cinta)

JATIMTIMES - Mama Sarah masih menyembunyikan penyakit parah yang diidapnya dalam sinetron Ikatan Cinta. Pada cuplikan Senin (21/11/2022) malam ini, bakal menceritakan Andin berhasil membujuk Mama Sarah untuk check up agar bisa mengetahui penyakit yang diidap Mama Sarah.

Namun Mama Sarah mengatakan agar dirinya dan Andin saja yang tahu semua ini. Andin langsung mengajak Mama Sarah ke rumah sakit sesuai rekomendasi Aldebaran. Setibanya di sana, Mama Sarah kembali melakukan tes darah. Dokter mengatakan jika hasil tes darah Mama Sarah baik. Kemudian Mama Sarah melakukan general check up. 

Baca Juga : Gencarkan Penertiban Parkir Liar, hingga November Pemkab Malang Raup Pendapatan Rp 1,7 Miliar

Sebab Andin khawatir jika nantinya ada penyakit berbahaya diidap oleh Mama Sarah. Hasilnya pun tidak langsung keluar, namun harus menunggu beberapa waktu. Saat berada di rumah sakit bersama Papa Surya, tiba-tiba termenung sendirian, lantaran Mama Sarah menghilang. Andin yang masuk ke dalam kamar tersebut pun langsung mencari Mama Sarah kepada Papa Surya.

Tak berbicara, Papa Surya memberikan selembar kertas dari tulisan Mama Sarah. Andin pun meminta kepada papanya untui tenang. “Papa tenang ya kita cari sama-sama, kita cari mama ya,” ucap Andin.

Isi surat itu berisikan ‘Pa Mama minta maaf pergi tanpa seizin papa. Mama minta jangan hubungi atau cari mama dulu, Mama butuh waktu’.

Papa Surya bertanya-tanya alasan istrinya itu pergi. “Papa gak tau alasan Mama pergi,” tanya Papa Surya.

Baca Juga : Promo SUPER HERO Dapatkan Potongan Tenor dan Cashback, Buruan Cek Syaratnya di Sini

Andin pun menjawab kepada Papa Surya jika Andin mengajak Mama Sarah untuk general check up. Lalu ke mana perginya Mama Sarah? Saksikan Ikatan Cinta nanti malam pukul 20.00 WIB di RCTI.


Topik

Hiburan, Seni dan Budaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Dede Nana