07/12/2022 Hidung Semakin Mancung dan Natural, Cukup Lakukan 3 Langkah Ini | Jatim TIMES

Hidung Semakin Mancung dan Natural, Cukup Lakukan 3 Langkah Ini

Oct 04, 2022 11:46
3 langkah membuat hidung mancung natural. (Foto: tangkapan layar Instagram @felitaanthony)
3 langkah membuat hidung mancung natural. (Foto: tangkapan layar Instagram @felitaanthony)

Pewarta: Irsya Richa | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES - Membuat hidung lebih mancung kini lebih mudah cukup dengan membuat siluet hidung. Namun yang perlu diketahui membuat siluet hidung agar natural ada beberapa tekniknya.

Sebab jika mengkontur dengan asal, pasti akan terlihat aneh dipandang orang lain. Jadi lebih baik melihat beberapa langkah tips tutorial yang sering kali dibagikan di media sosial media.

Baca Juga : Sekjen PPP Arwani Thomafi Takziah ke Rumah Kader PPP Kota Malang yang Jadi Korban Tragedi Kanjuruhan

Seperti tips makeup yang dibagikan Content Creator Felita Anthony yang bisa diterapkan untuk mengkontur semua bentuk hidung pada Instagramnya @felitaanthony. Tips yang dipraktikkan pun nampak mudah untuk diterapkan.

Felita menjelaskan, apapun bentuk hidungnya untuk memperhatikan 3 poin. “Tip buat kamu yang masih susah nge-contour hidung. Intinya bikin hidung kalian tuh lebih menonjol bagian tengahnya, jadi keliatan lebih mancung,” ucap Felita.

Hidung Semakin Mancung dan Natural, Cukup Lakukan 3 Langkah Ini

Berikut 3 poin yang harus kalian lakukan:

1. Buat Ujung Hidung Lurus

Jangan ikuti sisi hidung bagian bawah ketika mengaplikasikan kontur. Pastikan kalian membaurkan kontur dari dekat inner corner mata hingga ke dekat ujung hidung bagian tengah.

Jika kontur dibaurkan agak melebar di bagian bawah, hidung kalian akan terlihat lebih besar dan tidak mancung. Jadi baurkan sisi hidung untuk membuat siluet hidung lebih ramping.

2. Jangan Pertegas Kontur di Dekat Inner Corner atau Bagian Atas Hidung

Baca Juga : Menkopolhukam: Indonesia Jadi Negara Terbesar Ketiga yang Dunia Persepakbolaannya Memakan Korban 

Agar terlihat natural, jangan mengaplikasikan kontur terlalu banyak atau tebal di bagian atas sisi hidung. Sebaiknya, kontur diaplikasikan semakin tipis di bagian atas hidung agar terlihat lebih natural.

3. Pastikan Kontur Benar-benar Merata

Biasanya, kontur akan terlihat kurang natural akibat pengaplikasian yang belum merata. Jadi, ratakan terus kontur yang telah diaplikasikan dengan kuas atau jari.

Sehingga, riasan terlihat lebih flawless. Tambahkan highlight sepanjang tulang hidung jika ingin membuat bentuknya semakin mancung.

Judul berita Hidung Semakin Mancung dan Natural, Cukup Lakukan 3 Langkah Ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
make up tips make up

Berita Lainnya