Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Tak Melulu Celana Jeans, Beberapa Celana Ini Tetap Bisa Bikin Kalian Stylish Loh

Penulis : Irsya Richa - Editor : Yunan Helmy

29 - Sep - 2022, 12:27

Placeholder
Tantri Namirah

JATIMTIMES - Bagi kalian kaum hawa, pemilihan outfit celana jeans salah satu koleksi yang wajib dimiliki supaya tampil stylish serta menampilkan gaya yang kasual dan versatile. Tetapi bagi kalian yang tidak nyaman, ada beberapa celana alternatif sehari-hari yang bisa menggantikan celana jeans.

Beberapa alternatif celana  ini akan membuat kalian tetap tampil dengan stylish dalam sehari-hari, seperti beberapa celana yang dikenakan Tantri Namirah.

Baca Juga : Permesta Dhyaz Umumkan Kehamilan, Anak Farida Nurhan Ini Sukses Prank Jagat Maya

Tantri Namirah kerap mengunggah potretnya menggunakan beragam jenis celana dengan beragam warna yang menarik di Instagramnya, @tantrinamirah. Berikut beberapa alternatif celana yang akan membuat kalian terlihat stylish dan rapi, dilansir dari fustany.com.

1. Celana Capri

Celana Kapri

Celana capri bisa menjadi istilah umum untuk celana ramping yang dipotong dan juga digunakan sebagai istilah khusus untuk celana yang berakhir di tulang pergelangan kaki. Jika menginginkan celana kasual namun tetap rapi, kalian bisa mengenakan celana capri.

Celana ini bisa kalian padu padankan sesuai acara. Celana ini pas untuk dikenakan ke mana saja karena modelnya yang sejuk selagi tetap close-fitting. 

2. Celana Chino

Celana Chino

Celana chino bisa kalian kenakan ketika membutuhkan celana yang ringan dan tidak ketat. Celana jenis ini umumnya tersedia dalam warna-warna netral, terutama warna beige. Celana chino juga cocok untuk acara santai seperti berkumpul dengan teman atau berkunjung ke pantai.

3. Celana kulot

Celana kulot

Celana kulot adalah celana serbaguna yang cocok dipakai ke berbagai kesempatan. Kalian bisa mengenakannya ke acara santai atau bahkan ke kantor. Bahannya yang flowy dan ringan membuatnya sangat nyaman dan adem dipakai seharian. 

4. Celana Wide Leg

Celana wide leg

Celana wide leg pilihan pas untuk kalian yang ingin terlihat lebih slim dan tinggi. Celana ini juga cocok dipakai untuk berbagai acara. 

5. Celana Flare

Celana Flare

Celana flare cocok untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh segitiga terbalik. Celana ini biasanya ketat sampai lutut kemudian melebar di bagian bawah. Celana flare dapat memberi sentuhan stylish pada outfit kamu tanpa usaha lebih.


Topik

Gaya Hidup



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Yunan Helmy