Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Pevita Pearce Pamer Otot Kekar, Netizen Malah Salfok Keteknya yang Mulus

Penulis : Mutmainah J - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

28 - Sep - 2022, 22:52

Placeholder
Pevita Pearce pamer otot kekar sukses buat netizen salfok (foto dari instagram @pevpearce)

JATIMTIMES - Pevita Cleo Eileen Pearce atau biasa dikenal dengan Pevita Peace ini baru saja menuai sorotan warganet usai pamer otot kekarnya di media sosial.

Pevita Peace membagikan video dirinya ketika memarken otot-otot kekar dilengannya. Tak hanya itu, Pevita juga secara sengaja memamerkan ototnya dengan maksud mengatakan bahwa perempuan juga bisa memiliki otot yang kekar.

Baca Juga : Duh, Warga Gresik Ini Mengadu Jadi Korban Bisnis Trading Berkedok Investasi, Kerugian Capai Miliaran

Video tersebut ia lengkapi dengan caption Bahasa Inggris yang memiliki arti perempuan juga bisa memiliki otot.

""Muscles aren't feminine... Untuk semua temen-temen yang suka workout dan weight lift... Girl, YOU do YOU and f- what other people say," tulis Pevita Pearce dalam unggahannya, Senin (26/9/2022).

Melihat postingan yang dibagikan oleh Pevita, ada warganet yang malah salah fokus pada ketiak mulus Pevita saat pamer otot.

"Keteknya aja bening, apalagi mukanya?," sahut akun @nharif7

"Kak spill ketek biar bersih gimana?," tanya akun @wndgstmn

"Treatment," jawab Pevita

Sebagai informasi, Pevita Cleo Eileen Pearce adalah seorang model dan pemeran berkebangsaan Indonesia keturunan Wales-Banjarmasin.

Ia pernah dinominasikan Piala Citra untuk Aktris Terbaik pada Festival Film Indonesia 2008 atas perannya sebagai Tita dalam film Lost in Love. 

Baca Juga : Usai Dilaporkan ke Polisi oleh Robby Shine, Billy Syahputra Akhirnya Klarifikasi

Saat ini, Pevita Pearce memerankan karakter utama sebagai Alana Sri Asih dalam film terbaru garapan Screenplay Bumilangit, Sri Asih. Untuk mendalami perannya, Pevita menjalani persiapan latihan fisik yang cukup berat. Dan otot yang ia pertontonkan pada publik itu merupakan salah satu hasil dari latihan fisik yang ia lakukan.


Topik

Selebriti



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Sri Kurnia Mahiruni