Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

Lima Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Pandaan Malang, Polisi Masih Lakukan Pendataan

Penulis : Ashaq Lupito - Editor : Nurlayla Ratri

25 - Sep - 2022, 20:33

Placeholder
Kondisi arus lalu lintas dan kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Mapan kilometer 76. (Foto : Satlantas Polres Malang for Jatim TIMES)

JATIMTIMES - Kecelakaan beruntun terjadi di akses jalan Tol Pandaan Malang (Mapan), Minggu (25/9/2022) sore. Kejadian inipun viral di media sosial.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Jatim Times, kecelakaan beruntun tersebut terjadi di kilometer 76 Tol Pandaan Malang. 

Baca Juga : Empat Hari Berlangsung, Pemprov Jatim Bebaskan PKB 1.315 Wajib Pajak

Meski demikian, belum dapat dipastikan bagaimana kronologi kecelakaan beruntun yang terjadi di akses jalan tol tersebut.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Malang AKP Agnis Juwita Manurung, menuturkan sampai dengan Minggu (25/9/2022) malam petugas piket Lantas Singosari dan Polres Malang yang dikerahkan ke lokasi kejadian masih melakukan pendataan.

"Masih didata, semua (korban, red) masih dalam evakuasi ke RS (Rumah Sakit)," kata Agnis kepada JatimTIMES.com, Minggu (25/9/2022) malam.

Berdasarkan data sementara yang berhasil dihimpun kepolisian, dijelaskan Agnis, kecelakaan beruntun yang terjadi pada pukul 17.00 WIB tersebut melibatkan sedikitnya lima unit kendaraan. Yakni mulai dari mobil pribadi, bus, hingga kendaraan tangki milik pertamina.

"Terkait data korban dan pengendara sampai dengan saat ini masih dalam proses pendataan," ucap perwira polisi dengan pangkat tiga balok ini.

Baca Juga : Wali Kota Sutiaji Segera Lantik Pejabat Definitif di 10 OPD yang Kosong

Alhasil, kecelakaan beruntun yang melibatkan lima kendaraan tersebut menyebabkan kemacetan di lokasi kejadian. Bahkan, pihak kepolisian terpaksa mengalihkan arus lalu lintas menjadi satu jalur.

"Sementara ini arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian terpantau relatif lancar, namun sementara hanya satu jalur," tukasnya.


Topik

Peristiwa



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ashaq Lupito

Editor

Nurlayla Ratri