Nyetir Dalam Kondisi Ngantuk, Mobil Avanza di Blitar Nabrak Petani hingga Masuk Parit | Jatim TIMES
penjaringan-bakal-calon-jatimtimes099330c15d1b4323.jpg

Nyetir Dalam Kondisi Ngantuk, Mobil Avanza di Blitar Nabrak Petani hingga Masuk Parit

Sep 22, 2022 19:45
Polisi mengevakuasi mobil Avanza yang nyungsep ke parit persawahan.(Foto : Humas Polres Blitar Kota for JATIMTIMES)
Polisi mengevakuasi mobil Avanza yang nyungsep ke parit persawahan.(Foto : Humas Polres Blitar Kota for JATIMTIMES)

JATIMTIMES- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Desa Jiwut, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Kamis (22/9/2022) pagi. Dilaporkan kendaraan roda empat jenis Toyota Avanza dengan nomor polisi AG 1876 LG menabrak seorang petani yang sedang beraktivitas di sawah.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, mobil Avanza yang dikemudikan Very Tri Cahyono mengalami oleng lalu menabrak seorang petani yang mengendarai sepeda motor Suzuki Smash dengan nomor polisi  AG 2974 KCC. Akibat kejadian ini, mobil Avanza  terperosok nyungsep ke parit di pinggir persawahan.

Baca Juga : Penuh Haru, Tahanan Kasus Narkoba Melangsungkan Akad Nikah di Mapolres Blitar

Saat dikonfirmasi awak media, Kasubsi Penmas Humas Polres Blitar Kota Aipda Supriyadi menjelaskan tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Kemudian kedua belah pihak sepakat untuk menyelesaikan permasalahan ini secara kekeluargaan.

"Kedua pihak yang terlibat tidak mengalami luka dan sepakat menyelesaikan secara kekeluargaan," kata Supriyadi.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Nglegok. Polisi yang menerima laporan kemudian bersama-sama dengan masyarakat melakukan upaya evakuasi. Hasil olah TKP, diketahui pemicu kendaraan Avanza mengalami oleng diakibatkan sopir mengantuk saat mengemudi.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 22 September 2022, Aldebaran Menjaga Reyna dan Askara, Berharap Andin Cepat Pulang

"Dalam kejadian tersebut anggota  Polsek Nglegok mendatangi TKP dan membantu mengevakuasi kendaraan yang terperosok ke parit persawahan," pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Berita Blitar JATIMTIMES

Berita Lainnya