Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Otomotif

Ratusan Bikers Meriahkan Deklarasi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim

Penulis : Bambang Setioko - Editor : Yunan Helmy

14 - Sep - 2022, 21:46

Placeholder
Foto: (Dok. MPM Honda Jatim)

JATIMTIMES - Ratusan bikers Honda berkumpul dan menyaksikan deklarasi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim yang diadakan di Royal Trawas, Mojokerto (10-11/9). 

Deklarasi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim berlangsung dengan meriah namun penuh makna. Prosesi deklarasi dari pegukuhan di apps dengan hadirnya CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim, pengukuhan yang dituangkan dalam plakat hingga potong tumpeng.

Baca Juga : Lewat East Java Investival 2022, Gubernur Khofifah Gaungkan Jatim Primadona Investasi

Hadirnya komunitas ini bertujuan sebagai wadah komunikasi dan silaturahmi sesama bikers pengguna motor Honda CB150X khususnya di Jatim. Deklarasi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim makin meriah dengan berbagai acara seperti edukasi Safety Riding #Cari_Aman di jalan yang diberikan oleh Instruktur safety riding MPM Honda Jatim, city touring ke Jendela Langit,  cek poin AHASS untuk pengecekan atau seputar perawatan motor Honda yang langsung ditangani para mekanik bengkel resmi Honda AHASS.

Foto: (Dok. MPM Honda Jatim)

Selain itu, hadirnya sekitar 500 bikers dari 100 komunitas yang berasal dari komunitas CB150X  Jateng,  Bali dan Balikpapan serta komunitas motor yang lain ikut serta menjadi saksi bersejarah ini. 

“Harapan kita dengan deklarasi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim ini bisa terus bersinergi dengan main dealer MPM Honda Jatim, tempat menyalurkan hobi yang positif dan bermanfaat serta semakin solid,” kata Bramantyo Wisnu selaku ketua CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim.

PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, mendukung kegiatan komunitas Honda yang tergabung dalam Honda Community Jatim seperti deklarasi komunitas CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim yang mempunyai 70 anggota.

Foto: (Dok. MPM Honda Jatim)

“Selamat datang Pengda Honda CB 150 X Jatim di keluarga besar Honda Community Jatim. Semoga bisa berkontribusi positif dan menjadi Mbois bersama di dalam komunitas Honda. Semoga menjadi stimulus untuk mempercepat terbentuknya komunitas CB 150 X di daerah-daerah,” kata Fariz Hadi , community development MPM Honda Jatim.

Baca Juga : Mas Dhito Beri Beasiswa Ratusan Mahasiswa Kurang Mampu dan Berprestasi

Deklarasi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim menandakan keberadaan komunitas Honda CB150X pertama di Jatim. Pada kegiatan ini peserta juga peduli dengan lingkungan sekitar dengan mengadakan Honda Community Social Responsibility (HCSR) dengan menyerahkan paket sembako ke warga sekitar. 

Untuk menambah keakraban, bikers yang hadir disuguhi dengan bikers games, hiburan music dan DJ yang menghangatkan suasana serta dibukanya  Lapak Bikers dan UMKM. Para bikers yang hadir di acara Deklarasi CB150X Adventure Indonesia Regional Jatim bisa belanja.


Topik

Otomotif



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bambang Setioko

Editor

Yunan Helmy