Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Tak Biasa, Nagita Slavina Pakai Outfit Ratusan Ribu ke Amerika Serikat

Penulis : Mutmainah J - Editor : Dede Nana

13 - Sep - 2022, 14:04

Placeholder
Nagita Slavina keciduk pakai oufit ratusan ribu saat pergi ke Amerika Serikat (foto hasil screenshot Instagram @fashion_nagitaslavina)

JATIMTIMES - Nagita Slavina atau yang lebih dikenal dengan Sultan Andara memakai outfit ratusan ribu saat pergi ke Amerika Serikat.

Nagita Slavina adalah selebriti yang terkenal dengan barang-barang branded dan juga mahal. Namun kali ini, penampilan Nagita Slavina mencuri perhatian publik bukan karena mewah ataupun harganya yang mahal, namun karena outfit yang dipakai oleh ibu dari dua anak ini hanya ratusan ribu, terbilang cukup murah untuk sekelas Nagita Slavina.

Baca Juga : Pakar dan Ekonom Menilai Airlangga Telah Pimpin RI Membangun Diplomasi Politik dan Ekonomi Melalui IPEF

Outfit setelan hoodie itu ia pakai saat berangkat ke Amerika menemani sang suami Raffi Ahmad menghadiri New York Fashion Week.

Kemudian, outfit yang dipakai Nagita itu kembali diupload oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Akun itu membocorkan harga hoodie yang dikenakan sultan Andara itu senilai Rp 429 ribu, sementara celananya sekitar Rp 459 ribu. Jadi total outfit Nagita Slavina saat berangkat ke Amerika senilai Rp 888 ribu, waw terbilang murah untuk Sultan Andara ya.

Namun, meski hanya bernilai ratusan ribu outfit bernuansa sport itu terlihat mahal karena vibes yang diberikan oleh istri Raffi Ahmad itu yang mahal.

Nagita Slavina juga terkenal dengan sikapnya yang rendah hati dan tidak pernah sombong akan barang-barang mahal yang ia punya, ia sering kali menyembunyikan harga asli barang-barangnya dan mengaku bahwa barang-barang branded yang ia punya adalah kw.

Baca Juga : Sosoknya Tak Tergantikan, Verrel Bramasta Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Orang Spesial

Namun, semua orang juga sudah tahu bahwa semua barang branded yang dimiliki Nagita adalah original.


Topik

Selebriti



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

Dede Nana