Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Politik

Hadiri Rapimnas, Gerindra Tulungagung Bawa Aspirasi Masyarakat untuk Meminta Prabowo Jadi Calon Presiden 

Penulis : Muhamad Muhsin Sururi - Editor : A Yahya

12 - Aug - 2022, 20:01

Placeholder
Kader Partai Gerindra Tulungagung saat pemberangkatan ke acara Rapimnas di Jakarta. Jumat, 12/8/2022 sore. (Foto: Muhsin/TulungagungTIMES)

JATIMTIMES - Sejumlah Kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Tulungagung siap berangkat menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Jakarta.

Pemberangkatan sejumlah Kader Partai yang terdiri pengurus DPC, Ketua PAC se- Kabupaten dan Tenaga Ahli Fraksi Gerindra DPRD Tulungagung dilakukan di Kantor DPC setempat. Jumat (12/8/2022) sore.

Baca Juga : Terseret Kasus Ketok Palu, Eks Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tulungagung Ditahan KPK

Ketua DPC Partai Gerindra Tulungagung, Ahmad Baharudin mengatakan, sekitar 30 an kader Gerindra Tulungagung akan diberangkatkan menghadiri Rapimnas di Jakarta.

Selain rapimnas, kegiatan yang berlangsung di SICC itu, untuk melakukan pemantapan terhadap kader partai di seluruh Indonesia untuk memenangkan Pemilu 2024.

"Seluruh Kader mewakili rakyat Indonesia meminta kepada Prabowo untuk siap dicalonkan Presiden pada Pemilu 2024," kata Ahmad Baharudin singkat.

Sementara itu, Tenaga Ahli Fraksi Gerindra DPRD Tulungagung sekaligus Ketua rombongan Rapimnas, Zaenal Arifin mengatakan, hadirnya ke Rapimnas di Jakarta, bukan hanya untuk kepentingan partai saja. Namun membawa aspirasi dari masyarakat Tulungagung.

Aspirasi yang dimaksud, lanjut Zaenal, adalah rakyat menginginkan agar Prabowo Subianto bisa Presiden pada Pemilu 2024 nanti. Dan sebagai kader partai harus menyampaikan aspirasi dari masyarakat itu kepada Rapimnas.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 12 Agustus 2022, Kira-Kira Sal Bukan Ya Orang yang Dibutuhkan Andin Jadi Sosok Pelindungnya

"Ini adalah aspirasi masyarakat. Sebagai Kader Partai harus menyampaikan mandat yang diberikan oleh masyarakat Tulungagung kepada Rapimnas," kata Zaenal di sela persiapan pemberangkatan.

Dia mengungkapkan, acara Rapimnas Partai Gerindra puncak acaranya adalah besuk, Sabtu (13/8/2022). Namun, anggota Fraksi Gerindra DPRD Tulungagung sudah berangkat lebih dulu karena ada pemantapan kader yang dilakukan hari ini.

"Rapimnas hanya 1 hari besuk. Tapi untuk teman-teman fraksi sudah berangkat dari kemarin," tutupnya.


Topik

Politik



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Muhamad Muhsin Sururi

Editor

A Yahya