26/11/2022 Fobia Rumah Sakit, Kartika Putri Ingin Lahiran Normal di Rumah | Jatim TIMES

Fobia Rumah Sakit, Kartika Putri Ingin Lahiran Normal di Rumah

Aug 12, 2022 16:04
Kartika Putri beserta suami dan anaknya
Kartika Putri beserta suami dan anaknya

Pewarta: Mutmainah J | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES - Kartika Putri tengah diselubungi rasa bahagia karena kehamilan anak ke duanya bersams Habib Usman bin Yahya. Saat ini usia kandungan Kartika sudah menginjak di bulan ke delapan.

Kartika Putri saat ini sudah berusia 31 Tahun. Mengingat umur istrinya sudah tidak muda lagi, suami dari Kartika Putri Habib Usman bin Yahya menyarankan istrinya untuk lahiran di rumah sakit.

Baca Juga : Jadi Peserta JKN, Periksa Kehamilan hingga Melahirkan Bisa Gratis

Namun sayangnya, keinginan sang suami bertolak belakang dengan keinginan istrinya. Kartika menginginkan dirinya lahiran secara normal dan di rumah saja seperti ketika lahiran anak pertamanya dulu.

"Normal lah, karena yang pertama lahirnya normal di rumah, sekarang lagi bujukin Habib (suami) untuk lahiran di rumah lagi," ucap Kartika Putri saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/8).

Lebih jauh, Kartika mengungkapkan bahwa dirinya saat ini tengah membujuk suaminya agar bisa melahirkan secara normal di rumah pribadinya.

"Tapi untuk kali ini habib mikir dua kali untuk lahiran di rumah lagi, pengennya sih di rumah sakit, kalo aku pengen tetap di rumah," ujar Kartika.

Kemudian, Kartika juga mengungkapkan bahwa dirinya memiliki fobia terhadap rumah sakit. Dia mengatakan bahwa dirinya merasa tidak nyaman saat berada di Rumah Sakit.

"Aku kan fobia rumah sakit. Enggak nyaman, kalau di rumah sakit bawaannya parno, stress dan gak happy," ujar Kartika.

Baca Juga : Viral, Sosok Istri Ferdy Sambo Dirias Makeup Artist dan Hair Stylist

Di luar itu, Kartika tetap melakukan konsultasi ke dokter kandungannya demi kesehatan calon buah hatinya tersebut. 

"Aku tetap cek dulu kondisi kesehatan mumpuni untuk lahiran di rumah. Jangan sampai aku egois tapi membahayakan kesehatan aku dan babynya, jadi konsultasi dulu ke dokter. Jadi baiknya bagaimana kata dokter, aku nurut aja apa kata suami," pungkas Kartika Putri.

Sebagai informasi tambahan, Kartika Putri menikah dengan Habib Usman bin Yahya pada (26/8/2016) lalu. Kini mereka telah dikaruniai anak bernama Khalisa Aghnia Bahira.

Sebelumnya diketahui, Habib Usman Bin Yahya pernah menikah lalu bercerai dan membawa tiga orang anak, yang kini juga turut tinggal bersama Kartika Putri.

Judul berita Fobia Rumah Sakit, Kartika Putri Ingin Lahiran Normal di Rumah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
kartika putri kehamilan kartika putri

Berita Lainnya