01/02/2023 DPC Harpi Melati Pamekasan Gelar Pertemuan Antar Pengurus Se-Jawa Timur | Jatim TIMES

DPC Harpi Melati Pamekasan Gelar Pertemuan Antar Pengurus Se-Jawa Timur

Aug 08, 2022 17:20
Ketua DPC HARPI Melati Kabupaten Pamekasan Ahmad Munifi saat memberikan cinderamata (Foto: ist/JTN)
Ketua DPC HARPI Melati Kabupaten Pamekasan Ahmad Munifi saat memberikan cinderamata (Foto: ist/JTN)

Pewarta: khairul rozi | Editor: Sri Kurnia Mahiruni

JATIMTIMES - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Ahli Rias Pengantin (HARPI) Melati Kabupaten Pamekasan menggelar pertemuan se Jawa Timur yang dilaksanakan di Pendopo Ronggosukowati, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (08/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pamekasan Nayla Baddrut Tamam, Ketua DPD Harpi Melati Jawa Timur Endah Rusman dan pengurus Paguyuban DPC HARPI Se-Jawa Timur.

Baca Juga : Polisi Ungkap Penyebab Bentrok PSHT dengan Warga di Kota Malang: Adanya Konvoi

Ketua DPC Harpi Melati Kabupaten Pamekasan Ahmad Munifi mengucapkan terimakasih kepada seluruh perwakilan DPC Harpi se- Jawa Timur yang sudah menyempatkan waktunya hadir ke Kabupaten Pamekasan.

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita DPC Harpi Melati Pamekasan karena hampir seluruh pengurus Harpi daerah di Jawa Timur hadir ke Pamekasan," kata Munifi saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Ketua DPD Harpi Melati Jawa Timur Endah Rusman menyampaikan bahwa keberadaan organisasi Harpi Melati di Jawa Timur untuk menjaga dan melestarikan budaya maupun adat istiadat yang ada di tiap-tiap daerah yang ada di Indonesia.

Sehingga pihaknya berharap dukungan seluruh pihak utamanya pemerintah setempat untuk terus bersinergi dalam membesarkan Harpi Melati Utama di Pamekasan.

"Terimakasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pamekasan yang telah memberikan dukungan terselenggaranya acara ini, mudah-mudahan kedepan Harpi dapat memberikan kontribusi dan sumbangsih untuk Pemerintah Kabupaten Pamekasan,"tandasnya.

Baca Juga : Pelaksanaan BIAN 2022 di Kelurahan Tlogomas Sasar 545 Anak Balita

Selanjutnya Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pamekasan Nayla Baddrut Tamam menyambut baik terlaksananya kegiatan Harpi Melati di wilayahnya

Bahkan ia mengaku akan terus bersinergi dengan pengurus Harpi Melati dengan melibatkan para wira usaha baru (WUB) binaan Pemkab Pamekasan yang bergerak di bidang tata rias untuk dibina langsung oleh pengurus Harpi melati.

"Agar para WUB Pamekasan bisa menjadi tukang rias yang profesional seperti para pengurus Harpi Melati, sehingga perekonomiannya juga bisa terangkat," tutupnya.

Judul berita DPC Harpi Melati Pamekasan Gelar Pertemuan Antar Pengurus Se-Jawa Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
harpi pamekasan himpunan ahli rias

Berita Lainnya