27/11/2022 Waduh, Ariel Tatum Diselingkuhi Pacar dengan Sesama Pria | Jatim TIMES

Waduh, Ariel Tatum Diselingkuhi Pacar dengan Sesama Pria

Aug 08, 2022 14:25

Pewarta: Mutmainah J | Editor: Yunan Helmy

JATIMTIMES - Aktris cantik Ariel Tatum kembali menjadi sorotan publik. Kali ini bukan karena kecantikannya, melainkan karena kisah asmaranya yang pahit. 

Ariel Tatum memberikan pengakuan bahwa dirinya diselingkuhi sang pacar dengan sesama jenis, yakni laki-laki. Wanita berusia 25 tahun tersebut mengatakan bahwa kali ini dia bukan kurang cantik namun kurang ganteng.

Baca Juga : Padepokannya Ditutup Paksa, Gus Samsudin Ngaku Buka Praktik di Lokasi Lain

"Dia selingkuhi aku. Ternyata aku bukan kurang cantik. Aku kurang ganteng karena dia selingkuh sama laki-laki," ujar Ariel Tatum dengan nada canda.

Pengakuan tersebut diungkapkan Ariel Tatum di acara televisi yang kini viral kembali di TikTok usai diunggah akun @firmanskd. 


Menurut Ariel Tatum, kisah asmara diselingkuhi dengan sesama pria tersebut merupakan kisah asmara yang paling membuatnya sakit hati. Ia juga memberikan selamat kepada para wanita yang diselingkuhi dengan lawan jenis. 

"Itu di situ sakit hati banget sih, karena selama ini aku pikirnya aku hanya harus bersaing sama perempuan-perempuan di sekeliling dia. Tapi ternyata, aku harus bersaing sama laki-laki yang di sekeliling dia juga," ungkap Ariel Tatum.

Baca Juga : Ngebet Ingin Menonton Film Horor, Sultan Nagita Slavina Pindahkan Bioskop ke Andara

Namun, tidak disebutkan siapa pacar Ariel Tatum yang selingkuh dengan sesama jenis itu. Diketahui bahwa Ariel Tatum pernah menjalin asmara dengan beberapa pesohor tanah air. Mereka adalah Stefan William, Elo, Al Ghazali, Dul Jaelani, Teza Sumendra, Mischa Chandrawinata, dan Ryuji Utomo.

Judul berita Waduh, Ariel Tatum Diselingkuhi Pacar dengan Sesama Pria.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
ariel tatum Ariel Tatum diselingkuhi

Berita Lainnya