05/12/2022 Hadirkan Meat and Fire, Harris Hotel and Conventions Malang Tawarkan Diskon hingga 50 Persen | Jatim TIMES

Hadirkan Meat and Fire, Harris Hotel and Conventions Malang Tawarkan Diskon hingga 50 Persen

Aug 08, 2022 14:03
Hadirkan olahan berkualitas, Harris Hotel and Convention Malang siap manjakan dengan promo Meat & Fire. (Foto: Dokumentasi Harris Hotel for JatimTIMES)
Hadirkan olahan berkualitas, Harris Hotel and Convention Malang siap manjakan dengan promo Meat & Fire. (Foto: Dokumentasi Harris Hotel for JatimTIMES)

Pewarta: Pipit Anggraeni | Editor: Yunan Helmy

JATIMTIMES - Pecinta kuliner di Kota Malang patut berbahagia. Sebab, untuk kali kesekian, Harris Hotel and Convention Malang kembali menghadirkan promo menarik, yaitu Meat & Fire. Promo ini merupakan promo seasonal yang khusus hadir di beberapa bulan ini saja, dan tentunya akan sangat sayang jika terlewatkan.

Marketing and Brand Manager Harris Malang Aditya Kurniawan mengungkapkan, promo tersebut mengusung tema barbeque, Meat and Fire dengan mengangkat menu western sebagai sajian menu utama all you can eat nya.

Baca Juga : Sponsor Platinum, Astra Financial Tawarkan Beragam Promo dan Hadiah Menarik di GIIAS 2022 Indonesia Convention Exhibition (ICE)

"Menu all you can eat dengan western food sangat sulit, bahkan tidak ada di Kota Malang. Sehingga kami membuat sajian Meat and Fire ini untuk memanjakan para pecinta kuliner di area Malang dan sekitarnya," katanya.

Menu yang dihadirkan pun sangat beragam. Mulai dari makanan pembuka, sup, menu utama hingga sederetan menu penutup yang dihias sangat cantik. Lebih dari 30 menu telah disiapkan dalam promo ini.

Sederet olahan yang disuguhkan Harris Hotel and Convention Malang dalam promo terbarunya (Foto: Harris Hotel for JatimTIMES)

Ada pizza, spaghetti, fish eellington, roasted chicken, butter rice, berbagai macam daging barbeque. Sementara untuk makanan penutup seperti pudding, assorted cake dan masih banyak lagi.

"Promo Meat and Fire all you can eat barbeque ini, bisa dinikmati setiap hari sabtu sepanjang Agustus hingga Oktober 2022, mulai pukul enam sore hingga sembilan malam," terang Aditya.

Menariknya, selain para tamu bisa menikmati sajian Meat and Fire. tamu juga bisa menikmati lantunan musik akustik yang dibawakan oleh homeband dari Harris  Malang. Waktu menunjukan pukul tujuh malam, MC menyiarkan bahwa akan ada pertunjukan Fire Show oleh bartender dari Harris  Malang, rupanya ini merupakan hal yang lain daripada yang lain yang ditampilkan oleh Harris Malang.

Baca Juga : Pelaksanaan BIAN 2022 di Kelurahan Tlogomas Sasar 545 Anak Balita

Sang bartender mulai memainkan permainan tongkat api dengan lihainya, ditambah dentuman musik beat yang menambah semaraknya pertunjukan ini. Semburan demi semburan api telah ditampilkan hingga ditutup dengan adegan spektakuler gabungan antara kembang api dan putaran rantai api.

Meat and Fire, sajian buffet malam mingguan bersama Harris Hotel & Conventions ini dapat dinikmati sepuasnya hanya dengan Rp 178.000 nett untuk dewasa. Penawaran spesial ini memiliki harga potongan 50% untuk anak-anak di bawah 11 tahun dan disarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu. "Bisa melalui Instagram atau whatsapp ke 08113666618," beber Aditya.

Sebelumnya, Harris Hotel and Convention Malang sukses besar dengan promo buffet Ramadan Kampoeng Bule nya. Promo tersebut mendapat banyak perhatian dari pecinta kuliner di Kota Malang dan sekitarnya.

Sederet olahan berkualitas yang dikemas dengan konsep yang beda daripada yang lain nampaknya menjadi magnet tersendiri bagi pecinta kuliner. Sehingga tak heran, jika Harris Hotel and Convention Malang selalu menjadi trend setter di antara promosi-promosi kuliner lainnya.

Judul berita Hadirkan Meat and Fire, Harris Hotel and Conventions Malang Tawarkan Diskon hingga 50 Persen.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Hotel Harris Malang Meat and Fire Hotel Harris Malang

Berita Lainnya