Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Bank Jatim Bagikan Tiga Paket Umrah dalam Gowes Bareng Gubernur

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Yunan Helmy

31 - Jul - 2022, 14:53

Placeholder
Paket umrah yang diberikan oleh Bankjatim.

JATIMTIMES - Dalam menyambut Peringatan Tahun Baru Islam (1 Muharam) Tahun 1444 H/2022 M, PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk (Bankjatim) berpartisipasi dalam kegiatan Gowes Bareng Gubernur Jawa Timur. Dengan tema “1444 Penggowes Menyemarakkan 1 Muharam 1444 H bersama Gubernur Jawa Timur”, Bankjatim berpartisipasi dalam bentuk hadiah utama tiga paket umrah dari total lima paket umrah bagi para pegowes yang beruntung dalam kegiatan tersebut.

Selain hadiah utama itu, berbagai doorprize juga disediakan oleh penyelenggara. Mulai dari barang elektronik hingga sepeda motor. Pelaksanaan gowes atau bersepeda ditempuh sejauh 7 km dengan rute Gubernur Suryo- Panglima Sudirman – Sono Kembang – Karimun Jawa –Raya Gubeng – Sumatera – Jl. Stasiun Gubeng – Jl. Anggrek – Kusuma Bangsa – Jl. Ambengan – Jl. Ngemplak – Simpang Dukuh – Gubernur Suryo.

Baca Juga : Laba Bersih Federal International Finance Naik 58,65 Persen di Semester I Tahun 2022

Pada kegiatan ini, para pegowes juga dapat menikmati food bazar di depan lokasi start Gedung Negara Grahadi yang menghadirkan pedagang kaki lima (PKL). Pemerintah Provinsi Jawa Timur juga menyediakan sentra vaksinasi booster sebanyak 1.444 dosis bagi masyarakat yang berada di halaman Gedung Negara Grahadi.

Direktur Utama Bankjatim Busrul Iman yang hadir langsung dalam acara tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk menyambut tahun baru 1 Muharram 1444 Hijriah, dapat menjadi ajang penggerak ekonomi masyarakat Jawa Timur khususnya bagi para pelaku usaha non formal yang telah dihadirkan dalam kegiatan ini. 

“Bankjatim juga memberikan support penuh dalam kegiatan ini dalam bentuk hadiah utama 3 (tiga) paket umrah kepada para penggowes yang beruntung,” tutup Busrul.

Baca Juga : Explorasa Street Food Festival 2022, Bunda Fey: PKL Harus Akrab Platform Digital dan Gunakan Kemasan Ramah Lingkungan

Bankjatim melalui Unit Usaha Syariah (UUS) juga memiliki fasilitas Tabungan Umroh iB Amanah yang merupakan simpanan berdasarkan prinsip syariah sebagai sarana untuk mendapatkan porsi umroh. Cukup dengan pembukaan rekening awal sebesar 100 ribu rupiah dan tanpa biaya bulanan, sobat Bankjatim sudah dapat melakukan pembukaan rekening Tabungan Umroh iB Amanah. 


Topik

Ekonomi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Yunan Helmy