05/12/2022 Mulai Pengerjaan Tiga Proyek di Alun-Alun, Ning Ita Buka dengan Doa | Jatim TIMES

Mulai Pengerjaan Tiga Proyek di Alun-Alun, Ning Ita Buka dengan Doa

Jul 28, 2022 19:53
Do'a bersama pengerjaan tiga proyek di Alun-Alun Kota Mojokerto
Do'a bersama pengerjaan tiga proyek di Alun-Alun Kota Mojokerto

Pewarta: Abdullah M | Editor: A Yahya

JATIMTIMES - Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari membuka proyek pengerjaan di alun-alun dengan doa bersama, Kamis (28/7). Diketahui ada tiga proyek bersamaan yang dikerjakan di sana. Yakni, pedestrian keliling alun-alun, sky walk dan juga penyempurnaan tugu.

Memulai pengerjaan ini Ning Ita sapaan akrab wali kota mengajak masyarakat dengan perwakilan dari Muslimat NU untuk berdoa bersama terlebih dahulu. "Agar program pembangunan proyek strategis yang merupakan program wali kota, ada tiga proyek sekaligus yang dikerjakan tahun ini di alun-alun agar semua berjalan lancar, aman dan selesai tepat waktu," ujar Ning Ita saat memberikan sambutan.

Baca Juga : Bapenda Kabupaten Malang Optimistis Oktober Ada Peningkatan Capaian PAD yang Siginifkan

Selain itu momentum ini juga sekaligus menjelang datangnya bulan Muharram. "Dimana Muharram ini merupakan bulan yang istimewa. Kita semua harus menutup satu tahun usia kita dengan kebaikan. Agar catatan di Lauhul Mahfudz menjadi catatan kebaikan bagi kita semua," lanjutnya.

Dalam acara do'a bersama tersebut kebetulan juga dihadiri dari rekanan yang menggarap proyek. Kepada pemenang tender ini Ning Ita memiliki pesan khusus.

"Saya titip kepada panjenengan di mana alun-alun pusat berkumpulnya masyarakat. Pusat berbagai kegiatan ada masjid jami alun-alun. Pusat keagamaan, di sini pusat rekreasi di sini pusat sosial, olahraga di sini,  ekonomi juga," beber istri dari Supriyadi KS ini.

Ning Ita menegaskan tentu tiga proyek pengerjaan di alun-alun nantinya akan diharapkan oleh masyarakat. "Maka saya atas nama pemerintah titip proyek ini dikerjakan dengan baik. Dengan jadwal waktu yang sesuai dengan yang telah ditentukan. Sehingga kemanfaatannya bisa dirasakan masyarakat," kata perempuan yang juga ketua Muslimat NU Kota Mojokerto ini.

Baca Juga : Permudah Investor di Kota Mojokerto, Wali Kota Ning Ita: Tujuan Menyerap Tenaga Kerja sebanyak-banyaknya

"Saya melihat kalau Sabtu dan Minggu tak hanya masyarakat kota Mojokerto tapi masyarakat sekitaran luar juga ke sini. Dorongan do'a ini akan menguatkan bagi rekanan kepada tim agar pengerjaanya lancar dan sesuai jadwal ditentukan," pungkasnya.

Judul berita Mulai Pengerjaan Tiga Proyek di Alun-Alun, Ning Ita Buka dengan Doa.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Topik
Ika Puspitasari wali kota mojokerto Ika Puspitasari

Berita Lainnya